partner

partner

DIGELAR 2 HARI, MERIAHNYA PERAYAAN HUT 26 INDOSIAR LUAR BIASA


Jakarta,  9 Januari 2021, radarindonesia.com 

Ridho Rhoma Bingung Tentukan Pilihan Antara Echa Oemry Atau Keira Shabira

 

Merayakan hari jadinya yang ke 26, Indosiar akan menggelar pesta ulang tahunnya dengan meriah selama 2 hari berturut-turut dalam “26ether Concert” pada hari Minggu, 10 Januari 2021 LIVEpukul 18.30 WIB dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” hari Senin, 11 Januari 2021 LIVE pukul 18.30 WIB.Bertabur bintang, “26ether Concert akan dimeriahkan oleh Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Soimah, Rossa, Judika, Angger Dimas, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA serta 26 Pantura AngelsSemakin menarik dengan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, Lesti DA, Rizky Billar, Mario danEda.

Keesokan harinya “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” akan kembali menghibur pemirsa setia Indosiar dengan penampilan dari Agnez Mo, Dewa 19 featOnce MekelMelly Goeslaw, Ruth Sahanaya, Anji, Pinkan Mambo, Siti Badriah, Rizky Billar, Lesti DA, Ayu Ting Ting, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tukul Arwana, Fildan DA, Gabriel DAC,Abdel, Jarwo Kwat, Kiky Saputri, JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA dan Randa LIDA) serta Byoode (Rara LIDA, Aulia DA, Meli LIDA dan Nia LIDA).Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, Rara LIDA, Mario dan Eda juga akan membawakan acara dengan lebih berwarna.

Selain malam puncak yang digelar dua hari berturut-turut, Indosiar juga akan menayangkan Film Televisi Spesial HUT Indosiar yang dibintangi oleh Ridho Rhomadalam “Asmara Di Antara Dua Dara” pada hari Senin, 11 Januari 2021 pukul 16.30 WIB. Mengisahkan seorang pemuda bernama Altaf (Ridho Rhoma) yang ingin meminang kekasihnya Nabila (Echa Oemry) namun terhalang oleh restu orangtuanya karena Nabila hanyalah gadis dari keluarga sederhana yang berbeda status dengan keluarga Altaf. Ternyata alasan utama keluarga Altaf menolak Nabila karena ayah Altaf berencana menjodohkannya dengan anak rekan bisnisnya yaitu Alisha (Keira Shabira) yang jauh lebih kaya raya. Diam-diam Alisha juga menaruh perasaan pada Altaf yang bertepuk sebelah tangan karena Altaf sudah mencintai Nabila. Kecelakaan tak terduga menyebabkan Nabila meninggal dan membuat Altaf patah hati.

Konflik terus bergulir, hingga suatu ketika Altaf bertemu dengan Selly (Echa Oemry),perempuan yang sangat mirip dengan Nabila. Altaf pun merasa tertarik dengan Selly karena masih belum bisa melupakan Nabila. Belakangan diketahui bahwa Selly adalah saudara kembar Nabila dan juga menaruh hati kepada Altaf. Sementara itu Alisha masih terus berharap untuk dapat bersatu dengan Altaf. Kehadiran Selly kembali membuka luka lama Alisha dan menjadi penghalang dirinya memenangkan hati Altaf. Akankah Altaf mencintai Selly hanya karena parasnya mirip dengan mantan kekasihnya? Atau Altaf akan mulai membuka hatinya untuk Alisha yang selalu setia menunggunya?

Dari ajang pencarian bakat Pop Academyyang akan memasuki penghujung kompetisi. Pop Academy akan kembali bergulir di Indosiar mulai Jumat, 8 Januari 2021 dengan Konser Top 4 Result Concert LIVE pukul 20.30 WIBJessica (Jakarta), Shandy (Jambi), Agnes (Malang) danWaode (Bau Bau) siap bertanding menunjukkan penampilan terbaiknya demi untuk maju ke babak selanjutnya. Siapakah yang berhasil lolos dan menjadi superstar? Ayo dukung academia favoritmu dan tonton terus Pop Academy hanya di Indosiar!

Saksikan Rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes