partner

partner

Hj.Nena Analia Berikan Apresiasi Kepada RT dan Linmas Desa Kadu Jaya 



KABUPATEN TANGERANG, 4 Januari 2021, radarindonesia.com 


Wujud sebagai bentuk apresiasi kepada warganya Pemerintah Desa (pemdes) Kadu Jaya memberikan penghargaan apresiasi kepada empat Ketua RT dan satu petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) secara terpilih melalui penilaian. Pemberian apresiasi tersebut dilaksanakan di Aula Desa Kadu Jaya. 


Kecamatan Curug. Kabupaten Tangerang. Senin (4/01/2021) Petang. Apresiasi langsung diserahkan oleh Hj. Nena Analia (Kades Kadu Jaya) kepada para Ketua RT dan satu Linmas berupa hadiah Lemari Es (Kulkas) diberikan karena dedikasinya yang telah membantu program kerja pemdes selama satu tahun kepimpinan Kepala Desa (Kades) Kadu Jaya Hj. Nena Analia. 


"Selama satu tahun kepemimpinan saya di kadu jaya ini, saya ambil satu dari setiap dusun dari jumlah 27 RT," ungkapnya Lanjutnya, Hj. Nena Analia berharap baik para Ketua RT, RW, Petugas keamanan dan Lembaga di Desa Kadu jaya serta Masyarakat bisa lebih bersinergi lagi. 



"Pemberian apresiasi yang diberikan ini agar warga desa kadu jaya bisa lebih maju lagi dan bisa lebih bersinegi lagi kepada warganya." harapnya. Sementara, Dede saepudin sapaan akrabnya (Getuk) selaku linmas Kadu Jaya mengucapkan, terimakasih kepada kepala desa Kadu Jaya Hj. Nena Analia. 


Sudah lebih dari 20 tahun saya menjadi linmas baru kali ini saya baru mendapatkan hadiah, kalau sebelumnya sih gak ada seperti ini pak sudah 4 kepala desa baru kali ini saya dapat hadiah. "Alhamdulilah saya senang banget dapat hadiah ini," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes