partner

partner

 PEDULI DAMPAK COVID-19, KRI TELUK LAMPUNG 540 BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA TARAKAN 


 Jakarta, 13 Januari 2021, radarindonesia.com 4


Satya Wira Jala Dharma. Menindaklanjuti perintah Pangkolinlamil Laksda TNI Irvansyah, SH, CHRMP, M.Tr (Opsla) dalam pemutusan rantai penularan Covid-19, salah satu unsur KRI Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) KRI Teluk Lampung 540 yang sedang dalam Operasi Dukungan Angkutan Laut Militer turut berperan aktif dalam meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19. 

Kapal perang dibawah kendali Satlinlamil 2 Surabaya ini memberikan bantuan sosial sembako kepada beberapa warga Tarakan di sekitar kawasan Pelabuhan Tarakan, pada Rabu (13/1). 





Selain membagikan sembako, mereka juga memberikan pemahaman tentang bahaya Virus Covid-19 serta anjuran untuk mematuhi program pemerintah tentang protokol kesehatan, yakni selalu jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak aman (Physical Distancing), dan tetap berada di rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian TNI AL kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan melaksanakan perintah pemimpin TNI AL dalam menanggulangi dampak penanggulangan covid-19. 


Seperti yang telah diinstruksikan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam perintah hariannya, agar prajurit TNI AL menjadi contoh teladan dalam percepatan penanggulangan covid 19 dan cepat beradaptasi diri dengan kehidupan normal baru kepada masyarakat. 



"Oleh karena itu, kehadiran kita turut membantu meringankan beban warga yang terkena dampak dari wabah covid 19,” terang Komandan KRI Teluk Lampung 540 Letkol Laut (P) Edi Herdiana.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes