partner

partner

SCTV Hadirkan 4 Sinetron Sekaligus dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star


Berbeda dari sebelumnya, virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star, Sabtu (9/1), SCTV secara spesial menghadirkan bintang-bintang 4 sinetron sekaligus, yakni Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum dari sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ("Love Story The Series"), Sandrinna Michelle dan Rey Bong (“Dari Jendela SMP”), serta Rangga Azof dan Haico Van Der Veken dari sinetron "Samudra Cinta". Mereka berbagi keseruan dengan SCTV fevers lewat berbagai games menarik hingga saling berbalas gombalan.

Melalui virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star ini Zoe Jackson juga berkesempatan menanggapi foto yang beredar di sosial media belakangan yang menggambarkan dirinya sedang melangsungkan pernikahan. 



"Foto itu bagian dari adegan dalam sinetron", kata Zoe. Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sendiri baru akan tayang mulai 12 Januari 2021.

Sementara Yasmin Napper yang ditanya pendapatnya tentang sosok pemeran Ken (Giorgino Abraham) dalam sunetron "Love Story The Series” menilai Giorgino Abraham adalah sosok pria yang baik hati dan humble. Giorgino Abraham juga dianggap lebih berpengalaman dalam membintangi sinetron dan sangat terbuka untuk berdiskusi demi membangun chemistry dalam memainkan peran Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron yang juga akan tayang perdana pada 12 Januari 2021.

Keseruan virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star dimulai saat permainan game Kode Pose yang melihat kekompakan tiap group dalam melakukan gerakan sesuai clue yang diminta, yakni Sebel sama mantan, nyontek di sekolah, buang gas, memanggil tukang bubur ayam. Dan game Gambar Halu, dimana mereka menggambar sesuai clue : binatang suka wortel, kendaraan roda 3, makanan manis ada tangkainya kesukaan anak kecil, dan alat musik identik dengan jazz.

Meet and Greet semakin seru saat para cast ditantang oleh SCTV fevers untuk melakukan gombalan jaman now.


Dimulai dengan gombalan maut Rey Bong kepada Callista Arum yang berhasil membuat Callista Arum tersipu malu. Calista pun lantas membalas rayuan, "Tahu nggak bedanya jam 12 sama kamu ? Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan”, kata Callista Arum dengan penuh tawa.

"Kamu tahukan banyak awan. Tapi cuma 1 yang aku suka, I wanna be with you", rayu Zoe kepada Giorgino.

Tidak ketinggalan Sandrina Michelle yang sukses dibuat baper dengan rayuan Mahdy Reza, dan Antonio Blanco meminta maaf kepada Rangga Azof karena merayu Haico Van Der Veken yang tersesat di mata indah Antonio Blanco

Lalu Rey Bong yang merayu Hana Saraswati, "Tahu nggak kalo hujan itu sebenarnya nggak jatuh. Karena yang jatuh itu aku dihati kamu", yang dibalas Hana, "kamu pasti punya flasdisk kan di rumah. boleh pinjam ya, karena aku mau transfer cinta aku ke kamu", membuat Rey Bong baper dan mati gaya hingga mengangkat kursi.

virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star ini ditonton lebih dari 24 ribu penonton SCTV fevers, langsung melalui aplikasi vidio.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes