partner

partner

 “SENIOR JUNIOR”, “JAMAN NOW”DAN “BATTLE OF GROUP” DI SEMARAK INDOSIAR

 


Konflik Pelik Di Mega Series Suara Hati istri

 

Akhir pekan ini, Indosiar siap kembali menghibur lewat panggung Semarak Indosiar


Suguhan spesial selama  tiga hari berturut-turut akan menghadirkan sederet musisi tanah air yang siap memeriahkan Semarak Indosiar. Mengusung tema Semarak “Senior Junior” pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 LIVE pukul 20.00 WIB, akan hadir Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Uut Permatasari, Kristina, Jhonny Iskandar, Irsya DA, Ical DA, Gunawan LIDA, Meli LIDA, Nia LIDA, Habib DA, Aulia DA, Selfi DA, Agnes POPA, Shandy POPA dan Jessica POPA. 


Jalannya acara akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Maria Vania, Rizky Billar dan Gilang Dirga.


Kemeriahan terus berlanjut diesok harinya pada Semarak “Jaman Now” hari Minggu, 31 Januari 2021 LIVE pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan Happy Asmara, Ghea Youbi, Alwinsyah, Reza DA, Weni DA, Ridwan LIDA, Hari LIDA, Rani DA, Lilis BP, Vera BP, Eka BP, Toto BP, Ali BP, Dimas Tedjo BP, Waode POPA dan Cimoy.


Semakin meriah dengan dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Rizky Billar, Gilang Dirga, Jirayut dan Rara LIDA. 


Tak kalah seru, Semarak “Battle Of Group” akan menampilkan persaingan antar group pada hari Senin, 1 Februari 2021 LIVE pukul 20.00 WIB diantaranya Boy Band Indonesia Smash, Un1ty, JD Eleven (Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA, Ridwan LIDA), D’Divo (Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Gabriel DAC), Byoode (Nia LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Putri DA), Pantura Babes (Jamila BP, Eva BP, Anna BP, Selvy BP) dan Trio Ngapak (Susi BP, Ratu BP, Fijo BP). 


Host kesayangan Indosiar turut hadir yang diantaranya Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Maria Vania akan membuat suasana semakin panas. Saksikan hanya di Indosiar!


Selain tayangan musik spesial, Indosiar juga setia menghadirkan program luar biasa lainnya yakni Mega Series “Suara Hati Seorang Istri” dibintangi oleh Masayu Anastasia, Temmy Rahadi, Andrea Georgina serta Ilyas Bachtiar. 


Konflik cinta segitiga yang belum selesai selama bertahun-tahun semakin panas ketika Yuda dan Syifa kembali bertemu untuk pertama kalinya, getaran-getaran cinta masih sangat terasa saat Syifa berjabat tangan dengan Yuda. 


Syifa sangat menjaga jarak dengan dua mantan sahabatnya yakni Kayla dan Yuda, karena pernikahan mereka yang membuat Syifa hancur dan melarikan diri ke Amerika. 


Kembalinya Syifa ke Indonesia untuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih  Dygta, tak disangka Yuda dan Kayla mengenal dekat dengan Dygta calon suami Syifa. 


Dygta dikenal sebagai laki-laki yang tidak setia dan sering main dengan perempuan. Setelah menyakiti Syifa dengan pernikahan, apakah Yuda dan Kayla akan kembali menyakiti Syifa dengan melarangnya menikah dengan Dygta? Perselisihan dan dendam sakit hati masih menyelimuti hati Syifa, akankah Syifa membatalkan pernikahan dengan Dygta untuk balas dendam? Atau sebaliknya? Saksikan terus Mega Series “Suara Hati Istri” setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi “Tasbih” setiap hari pukul 06.00 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 06.30 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul 11.30 WIB dan ditutup oleh “Suara Hati Istri Premier” pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB.


Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes