partner

partner

Hanna Saraswati Buat Zoe Jackson Memendam Pilu



Jakarta, 06 Februari 2021, radarindonesia.com 


Hanna Saraswati Buat Zoe Jackson Memendam Pilu Dilematika kehidupan rumah tangga Nana (Zoe Jackson) dan Dewa (Cinta Brian) yang kerap mewarnai di setiap episode Buku Harian Seorang Istri berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV. 


Berbagai konflik yang disajikan dalam sinetron ini berhasil mengundang rasa penasaran pemirsa di rumah untuk terus menyaksikan kelanjutan dari sinetron ini. 


Benih-benih cinta yang mulai tumbuh diantara Nana dan Dewa kembali diterjang cobaan di mana Alya (Hanna Saraswati) mencoba menarik simpatik Dewa dengan memanfaatkan keadaan dirinya yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit untuk tetap disampingnya. 


Tanpa sungkan Alya langsung memeluk Dewa dan berterima kasih karena Dewa hadir menemaninya. 


Dewa pun membiarkan hal itu terjadi walau sebenarnya dia merasa canggung hingga tanpa sadar Nana yang berniat untuk menjenguk Alya pun memergoki suaminya sedang berpelukan dengan Alya. 


Dengan perasaan yang rapuh, Nana pun langsung meninggalkan ruangan, Menyadari hal tersebut, Dewa pun bergegas mengejar Nana. 


Terus saksikan kelanjutan kisah perjuangan cinta Nana mempertahankan kehidupan rumah tangganya dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 18.20 WIB. 


Sinetron unggulan SCTV lainnya juga tetap setia hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB, dengan sinetron “Dari Jendela SMP”, dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB dengan sinetron terbaru “Love Story The Series” lewat perjuangan cinta dari Ken (Giorgino Abraham) dan Muady (Yasmin Napper) karena dendam keluarga di masa lalu. 


Sementara di malam hari sinetron “Samudra Cinta” senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB. Akhir pekan pemirsa SCTV akan semakin berwarna dengan kegiatan Virtual “Meet and Greet” Samudra Cinta yang dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 mulai pukul 16.30 WIB. 


Para pemain sinetron Samudra Cinta yaitu Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Dylan Carr, Donny Michael, Ben Kasyavani, Dinda Kanya Dewi serta menghadirkan Radja Nasution dan Shafira K Doyle yang untuk pertama kalinya akan menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron “Samudra Cinta”. 


Kekompakan mereka pun akan diuji lewat berbagai games menarik. Mereka juga akan memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. 


Seluruh penggemar sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dapat menyaksikan “Meet and Greet – Samudra Cinta” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 mulai pukul 16.30 WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes