partner

partner

DANSESKOAL HADIRI PEMBUKAAN DIKREG XLVIII SESKO TNI TA.2021 SECARA VIRTUAL 



Seskoal, 03 Februari 2021, radarindonesia.com  


Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menghadiri Pembukaan Pendidikan Reguler (Dikreg) XLVIII Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI) TA.2021 secara virtual. 



Pembukaan pendidikan tersebut dibuka oleh Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS.,yang berlangsung di Gedung Serasan Sesko TNI, sedangkan Danseskoal menyaksikan dari Ruangan Kerja Danseskoal Gedung Samadikun Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (03/02). 


Pembukaan Dikreg XLVIII Sesko TNI TA.2021 diawali dengan laporan Komandan Upacara Dankorsis Sesko TNI Laksma TNI Isbandi Adrianto, S.E., M.M., Pembacaan laporan kesiapan pendidikan oleh Direktur Pendidikan oleh Direktur Pendidikan Brigjen TNI Daryatmo, S.I.P., pernyataan resmi buka pendidikan oleh Dansesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta. 


Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang dibacakan Dansesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS., mengucapkan selamat atas keberhasilan para Perwira Siswa TNI, Polri dan Perwira Siswa dari Negara Sahabat yang telah terpilih untuk mengikuti Dikreg XLVIII Sesko TNI TA.2021. 


Lebih lanjut disampaikan, Panglima TNI mengharapkan Sesko TNI yang merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI, selain melahirkan Perwira TNI yang cerdas dan memiliki kesamaptaan jasmani yang tangguh, juga dituntut melahirkan kader pimpinan TNI yang berkarakter kuat, berintegritas, memiliki visi yang maju, adaptif dan inovatif dalam menghadapi berbagai perubahan yang terjadi. 


Untuk diketahui bersama, untuk Tahun 2021 ini Perwira Siswa yang mengikuti Dikreg XLVIII Sesko TNI TA.2021 berjumlah 200 orang yang terdiri dari TNI AD 75 orang, TNI AL 50 orang, TNI AU 40 orang dan Polri 31 orang serta Negara Sahabat sebanyak 4 orang (Madagaskar, Pakistan, Singapura dan Malaysia).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes