partner

partner

PANGKALAN TNI AL BATUPORON GELAR APEL KHUSUS


Dalam rangka melaksanakan pembinaan personilnya, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla Menerima Apel Khusus yang di ambil oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Batuporon Kapten Laut (P) Ali Sabana di Lapangan Apel Mako Lanal Batuporon Rabu (17/2) yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Lanal Batuporon.


Apel khusus ini diselenggarakan disamping sebagai sarana pembinaan personil juga bertujuan sebagai komunikasi, dengan harapan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi dari hari ini.


Pada kesempatan itu dikatakan Danlanal Batuporon, “ Untuk tetap pegang teguh komitmen Netralitas dan Jati Diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis serta sikapi secara cerdas terhadap perkembangan lingkungan strategis, upaya adu domba melalui medsos, dan tidak mudah terprovokasi dalam melaksanakan pengawalan dan pengamanan proses  tahapan Pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak diwilayah madura ini" tegasnya.


Ia juga memerintahkan kepada seluruh Prajuritnya untuk selalu Perketat penjagaan,dan pengamanan obvit yang berada di lingkungan Lanal Batuporon, perhatikan kebersihan markas dan kerapihan penjagaan terutama Pintu masuk utama Timur dan Barat.


Laksanakan dan ikuti setiap kegiatan sesuai aturan yang berlaku dengan berpenampilan terbaik, rapi dan bersih serta hindari pelanggaran. Tingkatkan kualitas kinerja prajurit dengan mengembangkan budaya belajar dan berlatih yang di landasi dengan disiplin, dedikasi dan semangat kerja menuju TNI yang Militan, loyal dan profesional," ujarnya diakhir kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes