partner

partner

SINETRON "BUKU HARIAN SEORANG ISTRI" BENAR-BENAR TELAH "MEMBAJAK" PERASAAN PARA PENIKMAT SINETRON DI TANAH AIR





Rabu, 03 Februari 2021, radarindonesia.com 


Cara Para Pemain "Buku Harian Seorang Istri" membangun Kemistri Sejak mulai tayang di SCTV beberapa pekan lalu, sinetron "Buku Harian Seorang Istri" benar-benar telah "membajak" perasaan para penikmat sinetron di tanah air. 




Kisah pilu seorang wanita bernama Nana (Zoe Jackson) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (Cinta Brian), tersaji secara apik bukan saja karena alur ceritanya yang sarat konflik perasaan, namun juga didukung kemampuan para cast membangun kemistri dalam menyampaikan karakter masing-masing.  


Saat Press Tour Virtual Lokasi Shooting Sinetron "Buku Harian Seorang Istri", Rabu (3/2), Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr. dan Hana Saraswati mengungkapkan bagaimana cara mereka dalam membangun kemistri. 



"Happy dulu, tingkatkan kekeluargaan dengan bersama melakukan hal yang menyenangkan", kata Zoe Jackson. 


Hana Saraswati menambahkan, membangun kemistri kuncinya adalah menjadi sahabat dan kompak. "Itu dengan siapa saja base nya itu ngobrol as a friend. kalau kita sudah "klik" as a friend, itu nanti jauh lebih gampang kemistrinya. 


Jadi yang penting kekeluargaannya itu sih, harus kompak, kalo kita kompak itu gampang banget kemistri ngarahinnya kemana, ya segampang itu", papar pemeran Alya dalam "Buku Harian Seorang Istri". 


"Iya karena kita sering ngobrol, saling open, saling cerita, kita sering di base camp, makan bareng, nyanyi, tik tok-an, itu bikin kita dekat banget. Jadi kemistrinya nyampe, Aktingnya jadi enak", timpal Cinta Brian. 


"Bahkan scene marah-marah pun jadi nggak ada perasaan nggak enak, kita tahu itu hanya syuting, habis cut ntar juga ketawa-ketawa lagi", sambung Hana. 


Hal senada dikatakan Antonio Blanco Jr. "Di lokasi syuting harus bisa bikin suasana nyaman, bahagia. Kalo ada yang lagi nggak mood kita bisa saling menghibur, support satu sama lain. 


Nggak mood itukan manusiawi. Tapi kalo sudah di lokasi set, itu semua masalah pribadi harus dikesampingkan", paparnya. 


Dengan suasana yang nyaman, lanjut Antonio, maka adegan-adegan yang berat seperti fighting, akan mengalir dengan mudah. 


"Adegan fighting pun kita enjoy, sama sekali gak berat, gak ada beban sama sekali. Perasaan kita yang happy, enjoy jadi kita enak jalaninya", ujarnya. 


Press Tour Virtual Lokasi Shooting Sinetron "Buku Harian Seorang Istri", diakhiri dengan melihat langsung lokasi syuting. 


Mulai dari kantor Dewa, ruang sekertaris, kolam renang dimana kemarin Dewa dan Nana tercebur di dalamnya, kendaraan yang dipergunakan oleh Dewa, halaman yang biasa di set menjadi pasar, hingga rumah sakit dengan ruang UGD nya. 


"Semua sebelum kuta syuting itu sudah disemprot disinfektan. Jadi aman", pungkas Zoe memastikan diterapkannya juga protokol kesehatan di lokasi syuting.  Saksikan terus "Buku Harian Seorang Istri", setiap hari hanya di SCTV.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes