partner

partner

Yonarmed 12 Kostrad Bedah Rumah Bersama ICN Peduli


Bersinergi bersama seluruh komponen bangsa dengan membangun silaturahmi serta selalu berada di tengah-tengah rakyat adalah salah satu komitmen Yonarmed 12 Kostrad dibawah kendali Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy.

 

Bahkan dalam rangka mewujudkan komitmennya tersebut, satuan berlambang Cupu Manik ini terus berupaya meningkatkan sinergitas serta kemanunggalan antara TNI dan semua elemen yang ada di Kabupaten Ngawi ramah dengan menggelar berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 



Upaya itupun terlihat pagi ini, saat puluhan kesatria Cupu Manik dipimpin Pasi 1/Intelijen, Lettu Arm Putra diterjunkan di salah satu wilayah di Kab.Ngawi dengan menggelar kegiatan kerja sosial bedah rumah, Minggu (14/2/2021).

 

Saat ditemui di lokasi, Lettu Putra mengatakan bahwa pagi ini dengan bersinergi bersama salah satu komunitas Info Cepat Ngawi Peduli (ICN) Peduli serta masyarakat setempat, Yonarmed 12 Kostrad akan bahu membahu dalam kegiatan bedah rumah milik Bapak Ayip Rohman warga Dusun Ngrandu, Ds. Bangunrejo, Kec. Pitu Kabupaten Ngawi.




 

Sementara itu, Sunarto selaku Ketua ICN peduli sangat mengapresiasi peran aktif serta kepedulian Yonarmed 12 Kostrad terhadap sesama, khususnya dengan bersinergi bersama ICN Peduli dalam berbagai kegiatan kemanuasiaan di wilayah Kab. Ngawi ini.

 

Disamping bedah rumah, melalui program berbagi itu indah demi kemanusian, berbagai kegiatan pemberian bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat juga menjadi agenda rutin ICN Peduli, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes