partner

partner

Yonif Para Rider 305 Kostrad Raih Penghargaan Tinggi Negara


Wakil Ketua MPR-RI DR. H. Sjarifuddin Hasan, M.M., MBA, memberikan penghargaan atas keberhasilan Yonif Para Raider 305 Kostrad dalam penugasan Pamtas Mobile RI-PNG untuk menjaga stabilitas  keamanan di wilayah Papua.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305  Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, usai Wakil Ketua MPR RI DR. H. Sjarifuddin Hasan, M.M., MBA, memberikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad, di Markas Batalyon. Karawang, Jawa Barat, Selasa (23/02/2021).

 

"Saya berikan apresiasi dan penghargaan kepada Yonif Para Raider 305 Kostrad karena baru saja selesai melaksanakan tugas  mengamankan tanah papua untuk menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

 

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada para prajurit yang betul-betul telah memberikan suatu komitmen kepada bangsa dan negara dalam menjaga  kedaulatan Negara Kesatuan  Republik Indonesia. Saya berikan penghargaan kepada Danyonif PR  305 Kostrad yang sudah mengantarkan para prajurit kembali dengan selamat dari tugas yang telah dijalankan selama  di Papua dan Papua Barat," tambahnya.



 

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepadanya dan prajurit  Yonif PR 305 Kostrad selama melaksanakan Penugasan Pamtas Mobile RI-PNG.

 

"Penghargaan dari Pimpinan MPR ini adalah kebanggaan buat kami dan seluruh prajurit Yonif PR 305 Kostrad menjadi penambah semangat kepada prajurit menjalankan tugas-tugas negara selanjutnya," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes