partner

partner

Rio Duta Dari Sumatera Barat Yang Pandai Mencuri Hati Soimah



Jakarta, 24 Maret 2021, radarindonesia.com 


Rio (Sumatera Barat), Duta Pertama Yang Mencuri Hati Soimah  Konser Top 70 Group 5 Merah LIDA 2021 malam tadi (23/3), menampilkan persaingan dari Group 5 Merah yang terdiri dari Rio (Sumatera Barat), Capri (Kepulauan Riau), Rizky (Sulawesi Utara), Bila (Kalimantan Timur) dan Indri (Papua). 


Meski tidak diwarnai dengan standing ovation dari Dewan Juri seperti episode sebelumnya, kompetisi diantara duta provinsi tidak kalah panas dengan group lainnya. 


Persaingan dibuka dengan penampilan manis dari Rio (Sumatera Barat), membawakan lagu “Doa Suci” Rio berhasil merebut hati Soimah, “Kamu sebagai penampil pertama yang mencuri hatiku, sepanjang kamu nyanyi hatiku selalu dag-dig-dug bergetar” rayu Soimah. 


Nasib baik juga berpihak pada Rizky (Sulawesi Utara) yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, tak menyurutkan langkah Rizky untuk terus bertarung di panggung LIDA 2021. 


Membawakan lagu “Engkaulah Takdirku”, Rizky mampu membuktikan bahwa dirinya pantas untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal ini diakui oleh Nassar, menurutnya Rizky sudah menunjukkan perubahannya sejak final audisi kemarin, yakni lebih percaya diri saat bernyanyi. 


Lain lagi dengan Capri (Kepulauan Riau) yang tampil enerjik membawakan lagu “Ogah Pulang”. 


Untuk penampilannya yang cemerlang, Capri pun mendapatkan pujian dari idolanya Nassar “Saya suka penampilan kamu dari awal, saat musik masuk kamu sudah tebar senyuman, kamu bisa menguasai panggung” puji Nassar. 


Mewakili provinsi Papua, Indri hadir menyuguhkan lagu “Perpisahan” yang sayangnya meskipun sudah tampil maksimal Indri  belum berhasil memperoleh pujian dari Dewan Juri. 


Menurut Inul Daratista, penampilan Indri malam tadi, terlihat kurang mendalami isi lagunya. Inul pun meminta Indri untuk terus belajar not nada. Bila (Kalimantan Timur) menjadi duta yang tampil sebagai penutup pada konser semalam. 


Membawakan lagu “Bukan Tak Mampu”, sayangnya Bila tidak berhasil menyanyikan lagunya hingga selesai. Menjelang akhir lagu, Bila tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri, dikarenakan faktor kesehatan.  


Hasil perolehan akhir polling LIDA 2021 Konser Top 70 group 5 Merah menempatkan Bila (Kalimantan Timur) di posisi atas dengan nilai 25.84% disusul Rio 24.69% kemudian di posisi ke tiga terbawah ada Indri 21.77 %, Rizky 14.94 dan diposisi akhir Capri 12.76 %. 


Dewan Juri memberikan seluruh hak Vote nya untuk menyelamatkan Rizky (Sulawesi Utara) untuk lolos ke babak selanjutnya sehingga Capri (Kepulauan Riau) pun harus rela meninggalkan panggung LIDA 2021.  Babak Top 70 LIDA 2021 masih akan terus berlanjut malam nanti. 


Group 5 Putih yang terdiri dari Berlian (Sulawesi Tenggara), Faisal (Kalimantan Tengah), Fawwas (Jawa Timur), Meri (Nusa Tenggara Timur) dan Tiara (Jambi) akan berjuang demi meraih tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. 


Konser LIDA 2020 Top 70 Group 5 akan disiarkan secara LIVE di Indosiar malam nanti Rabu, 24 Maret 2021 sejak pukul 20.30 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes