partner

partner

Anggota DPRD DKI H.Ahmad Ruslan Gelar Reses, Serap Aspirasi Warga Semanan 



JAKARTA, 12 Maret 2021, radarindonesia.com 


Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta H.Ahmad Ruslan S.H dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan reses pertama di Kp Pangkalan RT 08 RW 10 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (12/3) malam. 


H.Ruslan mengatakan pelaksanaan reses ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat RW 10 Semanan untuk nantinya dapat diteruskan atau diusulkan ke pemerintah daerah sebagai program dan kegiatan prioritas di tahun 2022. 


"Saya akan mendorong kepada eksekutif agar wilayah RW 10 Semanan lepas dari selogan RW tertinggal alias RW kumuh sesuai Pergub 90 tahun 2018," ujarnya. 


Ia juga menjelaskan, ada tiga aspirasi warga RW 10 yang akan dibawa ke meja pembahasan baik bersama eksekutif maupun legislatif. 


"Kami menghimbau kepada warga Semanan agar selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi Covid-19," imbuhnya. 


Tercatat, H.Ruslan masuk dalam dua periode hingga masa bakti 2024 sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. 


Dikesempatan yang sama, Lurah Semanan Bayu Fadeyen Gantha mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD DKI H.Ahmad Ruslan Dimana masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya. ”Semoga keinginan dari warga RW 10 dapat terealisasi, dalam menyampaikan aspirasinya. 


Mudah-mudahan reses yang dilaksanakan pak H.Ruslan ini dapat mengakomodir sebagian usulan warga, khususnya di lingkungan RW 10," paparnya. 


Selain itu Bayu juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang sempat hadir terkait protokol kesehatan Covid-19. 


Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Dewan Kota Jakbar, Lurah Semanan, Ketua RW dan RT, kader PKK RW 10, anggota LMK RW 10, tokoh agama, tokoh pemuda, ibu-ibu majelis ta’lim masjid Al Mubarok, ormas Bang Japar dan Jalak Banten.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes