partner

partner

Baby Boy Jirayut Merasa Nyaman Berkarier di Indonesia


 Tiga tahun menapakkan kakinya pada industri entertainmen di Indonesia, Jirayut Afisan (Jirayut DAA) mengaku sudah sangat "kerasan" hingga berniat untuk terus mengembangkan kariernya sebagai penyanyi dangdut maupun bidang entertainmen lainnya di bumi nusantara ini.

"Sudah betah disini karena orang-orangnya disini, fans aku juga, jadi sudah merasa kayak rumah sendiri", kata Jirayut dalam Semangat Senin Indosiar episode Jirayut DAA, Senin (22/3).

"Selama masih diberi kesempatan dan diberi wadah, akan terus berkarya", sambungnya

Jebolan DAA 2018 yang kini banyak berkiprah sebagai host pada program-program entertain di Indosiar ini kini telah merilis tiga single bergenre dangdut, yakni "Jambret Cinta", "Tiada Tara" dan "Goyang Gultik".

Namun karena masa pandemi, Jirayut terpaksa mempromosikan lagu terbarunya, "Goyang Gultik", melalui para Fans dan teman-temannya.

"Kan ada Fans, aku suka minta mereka untuk bantu (promosikan). Juga teman-teman di Thailand, ini lo lagu baru aku", ujarnya.

Jirayut mengaku sejak ia mengikuti DAA 2018, masyarakat Thailand kini mulai mengenal dangdut. 

"Di 3 wilayah di Thailand sekarang sudah tau dangdut. Aku waktu disana (dulu) juga nggak tahu apa itu dangdut. Diajari sama guru aku. Tau nya juga cuma lagu Bang Jali. Tapi itukan bukan dangdut banget. Sudah disini (ikut DAA) baru banyak belajar lagu dangdut", ungkapnya.

"Mudah-mudahan masyarakat suka lagu aku, bisa sampai di Thailand, disukai", harap Jirayut.

Meski mengakui banyak waktunya sudah terkuras sebagai host dan penyanyi, namun Jirayut rupanya memiliki keinginan terjun juga di layar lebar.

"Pengin main layar lebar. Penginnya main film-film hantu. Aku kalo nonton itu sukanya film horor", tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes