partner

partner

BELANJA SEMAKIN MUDAH DAN NYAMAN DENGAN LAYANAN MISS ACE PELANGGAN MEMILIKI PERSONAL ACESISTANT DAN BEBAS DARI ANTRE

 

Jakarta, 21 Maret, 2021, radarindonesia.com


Kini berbelanja di ACE lebih nyaman dan bebas antre, berkat MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yaitu sebuah layanan terbaru yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh pelanggan ACE. Melalui layanan ini, ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ingin pelanggan dapat merasakan kemudahan berbelanja secara online dan offline sekaligus (Omnichannel), dan serasa memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

Malvin Tarigan selaku Marketing Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan "MISS ACE merupakan inovasi terbaru dari kami dalam digital transformation yang menggabungkan seamless customer experience dengan adaptasi teknologi, melalui pengembangan layanan pada aplikasi Mobile ACE INDONESIA. Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi mobile, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, seperti memiliki Personal ACEsistant. Disamping itu, konsep transaksi nirkontak yang MISS ACE tawarkan semakin mendukung proses belanja yang lebih aman di masa pandemi".


Untuk pelanggan yang berbelanja langsung di toko (offline), pengalaman berbelanja bersama MISS ACE akan dimulai dari rumah, dimana fitur store locator akan membantu menemukan toko ACE terdekat. Saat tiba di toko, pelanggan dapat memanfaatkan fitur scan untuk mendapatkan informasi seluruh produk yang tersedia di toko tujuan dengan melakukan scan QR Code di pintu masuk, serta informasi detail produk mulai dari fungsi, ukuran, hingga harga dengan scan barcode pada kemasan produk yang diinginkan. Produk yang di-scan juga bisa dimasukan ke dalam keranjang belanja digital, dilanjutkan dengan transaksi melalui aplikasi mobile menggunakan layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu kredit, sehingga pelanggan tidak perlu ke kasir dan terhindar dari antrean.


Sedangkan untuk berbelanja secara online, layanan MISS ACE akan membantu pelanggan untuk berbelanja produk ACE kapan saja dan di mana saja dengan mudah, tidak hanya menggunakan aplikasi mobile namun juga melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop. Untuk melengkapi kemudahan berbelanja baik secara offline maupun online, MISS ACE menyediakan dua jenis pengantaran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu melalui jasa kirim reguler maupun instant ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan, atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pickup zone di dalam toko untuk dibawa sendiri.


Berbelanja menggunakan layanan MISS ACE akan lebih menyenangkan karena kami menyediakan promo khusus. Salah satunya melalui program BOOM SALE yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 nanti, dimana seluruh pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan, dan khusus pengguna MISS ACE akan mendapatkan cashback hingga Rp.250 ribu dan gratis ongkos kirim dengan belanja nominal tertentu. Tutup Malvin.

-----

Dirilis oleh:

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 209 gerai yang beroperasi di 50 kota, dengan toko terbesar di dunia seluas 15.000 M2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.



Bisnis ritel yang dinaungi oleh Kawan Lama Group lainnya adalah  INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, INFORMA Electronics yang menyediakan home electronics & appliances terlengkap, Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, Sewa Aja jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka Panjang,dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 900 toko ritel di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes