partner

partner

Final Audisi LIDA 2021, Lesti Hadiahkan Gitar Untuk Adit


Jumat, 12 Maret 2021, radarindonesia.com 


* Perjuangan Yulia (Sumatera Utara) Berakhir Manis di Final Audisi LIDA 2021


Berbagai kejutan dan kisah menarik selalu hadir dalam Final Audisi LIDA 2021. 


Seperti yang terjadi pada episode semalam, Kamis 11 Maret 2021, dimana Nassar, Lesti DA dan Fildan DA duduk di barisan Dewan Juri. 


“Sakit Gigi” menjadi lagu pilihan yang dibawakan Adit (Bangka Belitung) di Final Audisi LIDA 2021. 


Dengan kemampuan vokal yang dimilikinya, Adit berhasil meluluhkan hati Lesti DA, “Suara kamu merdu banget, petikan gitar kamu membuat penampilan semakin bagus” puji Lesti DA. 


Tak hanya melontarkan pujian, Lesti DA secara spesial akan memberikan sebuah gitar untuk Adit karena lolos ke top 70 sekaligus menjadi perwakilan Duta Provinsi Bangka Belitung. 


Tak ada perjuangan yang sia-sia, kisah ini dibuktikan oleh Yulia (Sumatera Utara). 


Mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indosiar sejak Dangdut Academy 2 hingga kini akhirnya lolos menjadi perwakilan Duta Provinsi Sumatera Utara di Liga Dangdut Indosiar 2021. 


Berkali-kali gagal saat audisi, tak menyurutkan semangat Yulia (Sumatera Utara) untuk mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi dangdut ternama Indonesia.


“Aku mau membahagiakan mama, mama yang selama ini dukung aku setiap aku ikut ajang pencarian bakat nyanyi” tutur Yulia. 


Semanis lagunya, tiga yes diraih oleh Darma (Aceh) yang membawakan lagu “Gula-Gula” saat Final Audisi LIDA 2021. Tak hanya lagu dangdut yang dikuasai, Darma juga bisa menyanyikan lagu bahasa arab, melayu serta lagu daerah. 


Gadis asal Aceh ini berkesempatan duet dengan King Nassar menyanyikan lagu “Cinta Hanya Sekali”, susana semakin meriah ketika Lesti DA dan Fildan DA ikut berdendang bersama menikmati alunan musik. 


Berbagai pujian pun menghampiri Darma, “Cara bernyanyi kamu ada nyawanya, body language kamu juga dari hati” puji Nassar.


Menyanyikan Lagu “Kulepas dengan Ikhlas” dengan sepenuh hati, Vidia (Jawa Tengah) pun mendapatkan tiga yes dari Dewan Juri. 


Mengaku mengidolakan Lesti DA sejak Dangdut Academy, Vidia mengaku sedikit grogi karena bernyanyi dihadapan idolanya. 


“Suara kamu sudah bagus, tapi masih harus banyak belajar lagi ya” ungkap Lesti DA. Hal yang sama diucapkan Fildan DA, modal suara Vidia sudah ada, tinggal dilatih lagi oleh coach LIDA 2021. 


Saksikan audisi LIDA 2021 setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa! LIDA 2021: Seni Menyatukan!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung sejak tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan.

 program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes