partner

partner

Jajaran Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI Selesai Vaksin Tahap I Covid-19 



Ambon, 18 Maret 2021 (Humas Bakamla RI/Indonesia Coast Guard), radarindonesia.com 



Sejumlah Personel Bakamla RI yang berdinas di Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 Covid-19 di Kantor Pangkalan Armada Zona Maritim Timur Ambon, kemarin. 





Kegiatan Vaksinasi ini dikhususkan bagi personel satuan kerja di jajaran Kamla Zona Maritim Timur yang meliputi Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Pangkalan Armada, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon, ABK KN. Kuda Laut - 403, dan KN. Ular Laut - 405. 


Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan imunitas personel Bakamla RI, sehingga selalu siap sedia melaksanakan tugas. 



Turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon (Puskesmas Halong), kegiatan ini juga merupakan upaya pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 yang harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat. 


Terlebih lagi vaksinasi merupakan langkah yang paling efektif untuk menekan penularan Covid-19. Sebelum pelaksanaan vaksinasi, personel yang akan divaksin harus melewati beberapa tahapan. 



Tahap pertama yaitu administrasi data diri personel, tahap kedua screening kesehatan, tahap ketiga penyuntikan vaksin, dan tahap terakhir evaluasi untuk melihat gejala yang timbul setelah melaksanakan vaksinasi. 


Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T. M.M., M.Tr.Hanla.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes