partner

partner

Kini Love Story Memasuki Episode ke 100



Jakarta, 26 Maret 2021, radarindonesia.com 


Tak Terasa Love Story Sudah Memasuki 100 Episode Tayang perdana pada Selasa 12 Januari 2021 lalu, tak terasa salah satu sinetron unggulan SCTV, Love Story The Series, sudah memasuki episode ke 100.  "Nggak nyangka sudah mencapai episode 100", kata Giorgino Abraham/ Gino (pemeran Ken) saat Wawancara Eksklusif sinetron "Love Story The Series", Kamis (25/3). 


Para cast lainnya yang hadir dalam Wawancara Eksklusif yakni Yasmin Napper (pemeran Maudy), Valentino Peter (pemeran Rama), dan Fiolina Teja (pemeran Nadin). "Ini capaian yang patut disyukuri. Sangat bersyukur", lanjut Gino dan Yasmin. 


Hal senada dikatakan Valentino dan Fiolina. "Bangga bisa sampai sejauh ini. Ini suatu kebanggaan", ujar Valentino. 


"Bangga banget", sambung Fiolina. Mencapai episode 100 ini menjadi motivasi tersendiri bagi Valentino dan Fiolina untuk terus menampilkan yang terbaik.  


"Dulunya aku gak nyangka bisa main di salah satu tv terbesar di Indonesia. Memang masih banyak kekurangan, tapi saya terus belajar. I try do my best", ucap Valentino. 


"Aku juga masih banyak yang kurang, harus terus belajar", timpal Fiolina. Valentino menuturkan, Love Story The Series memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan sarat konflik sehingga akan membuat penonton terus merasa penasaran. 


"Menariknya dari ceritanya, nggak membosankan. I love the story", ujarnya. 


"Love Story beda dengan sinetron lainnya, gak cuma bucin, baper, tapi juga banyak konflik, termasuk juga konflik antar orang tua. Jadi sangat berbeda dengan sinetron lainnya", jelas Fiolina. 


Yasmin pun membocorkan sedikit alur cerita saat take syuting yang baru saja dijalaninya. "Maudy patah hati. Ken-Maudy terpaksa pisah. Maudy merasa gak bisa bersatu karena hubungan orang tua mereka, sehingga Maudy memutuskan untuk mengalah. 


Maudy merasa semua pertengkaran adalah karena dia. Itu menjadi beban bagi Maudy. Terlebih Maudy itu pada dasarnya cewek yang sensitif. Jadi kalo ada masalah selalu menangis....", ungkap Yasmin. 


Seperti apa cerita lengkapnya ? Saksikan terus Love Story The Series, setiap hari pukul 20.15 WIB, hanya di SCTV.   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes