partner

partner

Pembukaan Kedai "Mie Get Nusantara" Dengan Cita Rasa Paling Enak, Ini Cabang Kedua Di Bintaro Jakarta Selatan



Jakarta, 28 Maret 2021, radarindonesia.com 






Banyak orang yang tidak menyangka bisnis kuliner dengan bahan dasar mie dari Indomie bisa terkenal seperti sekarang. Kuliner yang selalu banyak dikunjungi tersebut adalah Mie Get yang berada di Cirebon.  





Mie Get sendiri bukan berasal dari Gate atau Gerbang tetapi dulunya ada stiker terpasang di gerobaknya yang bertulisan GET yang tidak lain berasal dari GET-House of English merupakan salah satu tempat kursus yang ada di Cirebon saat itu.  


Mulai saat ini buat kalian yang ingin mencicipi Mie get tidak harus ke Cirebon, karena Mie get sudah di buka Di Bandung dan Bintaro Jakarta Selatan yaitu dengan nama "Mie Get Nusantara", jelas Ibenk. 


Rasa dan ciri khas yang di tampilkan persis sama dengan yang di Cirebon, karena bumbu yang mereka dapat langsung di ajarkan dari pemilik Mie get di Cirebon yaitu dari pak Yanto. Yang merupakan pemilik legend Mie get yang ada di Cirebon. 


"Iya hari ini kita baru saja grand opening untuk Mie Get Nusantara di Taman Jajan Bintaro, ini merupakan cabang kita yang kedua setelah Bandung, " Ujar Ibenk selalu salah satu founder Mie Get Nusantara". 


"Mie Get Nusantara ini mempunyai cita rasa dan ciri khas yang sama dengan mie get yang ada di Cirebon, karena memang kita belajar langsung sama beliau yang punya mie get di disana yaitu Pak Yanto, Ujar ibenk lagi. 


Mie Get Nusantara yang opening untuk cabang kedua ini yang terletak di Taman Jajan Bintaro ini mempunyai berbagai macam promo yang ditawarkan untuk pelanggan, ada yang beli 2 gratis 1 dan harga pun  untuk selama promosi hanya Rp. 15.000,- 

 

"Iya dalam rangka opening Mie get Nusantara ini, kita menawarkan berbagai macam promosi buat pelanggan kita, ada yang beli 2 gratis 1 dan harga khusus untuk makan siang hanya Rp 15.000,- per porsinya. WAW Murraahhnya.... 




Kenapa nama Mie Get ini Nusantara bukan Mie Get Cirebon karena Mie Get Nusantara yang punya cita rasa dan ciri khas yang sama dengan Mie get pak yanto di Cirebon ini akan di buka di seluruh Nusantara Indonesia, jadi tidak hanya disatu titik tapi akan tersebar di seluruh Nusantara. 


Nah.... buat kalian yang ada di kota-kota lain di Indonesia yang pengen nyobain Mie Get Nusantara ini, tunggu aja karena dalam tahun 2021 ini akan tersebar sekitar 20 oulet lagi di seluruh Indonesia. Hmmmm.... kerreeennn.... 


Mie get ini mempunyai beberapa level untuk tingkat kepedesan yang memanjakan selera anda. 


Yuk teman-teman, buruan ke Taman Jajan Bintaro untuk makan Mie Get Nusantara, jadi kalian tidak perlu ke Cirebon lagi ya untuk makan mie get ini. Cukup ke Bintaro dan Bandung. Dan dalam waktu dekat akan buka juga kedai jajanan Mie Get Nusantara ada di Bali. 





"Harapan saya semoga mie get Nusantara ini semakin eksis, semakin banyak pelanggan di seluruh Indonesia dan cintai sama semua masyarakat di Nusantara" Tutup Ibenk ke awak media.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes