partner

partner

Pemain Sinetron “Love Story The Series” juga Berbagi Kebahagiaan Untuk SCTV Fevers Dengan Membagikan 10 t-shirt Yang Bertandatangan Seluruh Pemain Sinetron



Jakarta, 28 Maret 2021, radarindonesia.com 


Meet and Greet “Love Story The Series”, Yasmin : Nggak Apa-apa Punya Suami Brewok Meet and Greet “Love Story The Series”, Sabtu (27/3), menyapa langsung para pemain yang berada di lokasi shooting. Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Valentino Peter, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, Esta Pramanita, dan Emeraldy Rafael menemani waktu sore SCTV Fevers dengan berbagai keseruan. 



Demi membangun chemistry yang baik Giorgino Abraham mengaku lebih banyak ngobrol di luar naskah dengan Yasmin Napper. 


Terkadang Giorgino Abraham dengan Yasmin Napper juga dihadapkan dengan ego masing-masing yang harus dipahami satu sama lain. “Jujur aku terkadang ingin menghabiskan waktu sendiri dan tidak ingin diganggu oleh siapapun. 


Hal-hal yang seperti itu juga butuh pengertian”, ujar Giorgino Abraham. Keseruan lainnya juga hadir dari pasangan Leo Consul dan Nabila Atmaja yang saling merasa cocok satu sama lain. 


“Aku cocok dengan Nabila karena Nabila itu cool banget, cantik, pintar, dan baik”, puji Leo Consul yang ditanggapi Nabila dengan senyuman. 


Sementara Nabila menilai Leo adalah teman yang paling pecicilan, iseng, baik dan smart. Irsyadillah mengaku mengalami kesulitan saat awal shooting sinetron “Love Story The Series”. 


“Pada awal shooting kita harus jauh dari orang-orang karena di karantina tapi lama kelamaan jadi betah aja karena orang-orang di lokasi shooting baik semua jadi semua kejenuhan bisa teratasi”, ungkap Irsyadillah. Senada dengan Irsyadillah, Fiolina Teja pun mengalami hal yang sama tetapi saat ini lokasi shooting justru sudah seperti menjadi second home. 



Irsyadillah dan Fiolina Teja juga menuturkan demi menjaga stamina selama proses shooting, mereka menjalankan olahraga pagi dan memaksimalkan waktu istirahat di tengah waktu break shooting. 


Fiolina Teja dan pemain sinetron “Love Story The Series” lainnya mengungkap bahwa Irsyadillah rajin membangunkan para pemain sinetron lainnya pada pukul 6 pagi untuk melakukan olahraga pagi bersama-sama. 


Voli dan lari pagi menjadi pilihan olahraga pagi yang sering dijalankan pemain sinetron “Love Story The Series”. 


Valentino Peter dan Esta Pramanita adalah dua pemain sinetron “Love Story The Series” yang paling susah dibangunkan di pagi hari. 



 

Leo Consul dianggap satu-satunya pemain sinetron “Love Story The Series” yang paling hebat memainkan olahraga Voli. 


“Hallo semua”, Valentino Peter dan Esta Pramanita menyapa SCTV Fevers dengan kompak yang langsung bercerita kesibukan mereka selama di lokasi shooting. 


Valentino Peter mengaku sempat mengalami kejenuhan ketika awal shooting sinetron “Love Story The Series”. 




Berkat kebersamaan dengan seluruh pemain dan crew di lokasi shooting dengan makan, olahraga, dan nongkrong bareng sehingga segala kejenuhan pun hilang. 


Kamar Esta Pramanita dianggap Valentino Peter seperti warung karena berbagai jenis makanan tersedia lengkap. Esta Pramanita memberikan sedikit bocoran dari kelanjutan kisah “Love Story The Series” yang semakin membuat SCTV Fevers penasaran. 


“Aku akan banyak scene bareng dengan Rama padahal selama ini belum pernah. Pasti penasaran bakal ada kerjasama atau perselisihan”, ungkap Esta Pramanita. Sementara kisah menarik juga dihadirkan Emeraldy Rafael. 


“Sinetron Love Story The Series ini adalah sinetron pertama terpanjang yang aku mainkan. “Ada perubahan karakter dari Agil (Emeraldy Rafael), tapi aku belum mengalami kesulitan saat ini”, ujar Emeraldy Rafael. 





Keseruan terus berlangsung ketika pemain sinetron “Love Story The Series” menyelesaikan games “Fakta atau Mitos”. 


Yasmin Napper mengaku bahwa jika menyapu tidak bersih memiliki suami brewok adalah Mitos. Akan tetapi Yasmin tidak masalah jika memiliki suami brewok. 


Sementara Fiolina Teja menilai bahwa orang jatuh cinta berawal dari bercanda adalah Fakta karena mungkin karena sering bercanda lama kelamaan bisa jatuh cinta. Selanjutnya para pemain sinetron menjawab tantangan dari SCTV Fevers untuk menjadi “Bintang Iklan Masuk Angin”. 


Riuh tawa dari para pemain berlangsung ketika Emeraldy memerankan “Bintang Iklan Masuk Angin”. 


Pemain sinetron “Love Story The Series” juga berbagi kebahagiaan untuk SCTV Fevers dengan membagikan 10 t-shirt yang bertandatangan seluruh pemain sinetron. “Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu menyaksikan Love Story The Series. 


Nonton terus yaa setiap hari pukul 20.10 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua”, ajak Valentino Peter bersama pemain sinetron “Love Story The Series” lainnya mengakhiri meet and greet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes