partner

partner

DUNYA GELATO YANG MEMILIKI 24 VARIAN DENGAN RASA UNIK



Jakarta, 28 Maret 2021, radarindonesia.com 





Kawasan Kemang ini adalah salah satu tempat terfavorit, yang di jadikan masyarakat untuk melepaskan kepenatan usai bekerja seharian, tidak hanya warga Jakarta Selatan dan sekitarnya saja yang datang kesini, namun sering kali juga dari Bekasi, Tangerang dan dari Bogor juga  Bandungpun sering bertandang kesini untuk berbagi kebahagiaan bersama kawan- kawan sambil mencicipi  makanan dan minuman yang enak & lezat dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, disini tersedia restoran keluarga dan cafe - cafe tempat nongkrongan anak - anak muda. 


Kalau sedang mampir ke daerah Kemang, apalagi saat cuaca terik dan butuh minum atau makan es yang menyegarkan dahaga, Dunya gelato bisa menjadi pilihan tepat nih buat kalian pecinta Gelato, berdiri sejak Desember 2019, Kedai ini menawarkan konsep modern minimalis namun tetap nyaman. 


Cocok untuk kamu hangout bersama teman atau bahkan kamu sendiri karena selain bisa menikmati gelatonya ditempat kamu juga bisa menikmati gelatonya di dalam mobil karena Dunya gelato memiliki area parkir yang luas. 





Gelato di dunya gelato memiliki 24 varian rasa unik yang bisa kalian nikmati Salah satunya adalah rasa charcoal atau arang aktif. Warna es krim ini hitam pekat dengan tekstur masir. 


Kedai gelato satu ini juga menjual , minuman Boba , Waffle , Spaghetti hingga pizza. " Gelato disini gulanya kalorinya rendah dan nggak bikin gemuk. 


Untuk bahan - bahannya juga kita import terbuat dari buah yang memang benar - benar asli bukan flavor ya,citarasa kami memang original , gelato ini kan banyak rasanya , dan saya hanya pilih yang halal " ujar Inggri selaku owner Dunya gelato saat ditemui awak media Minggu 28 Maret 2021. 



Buah yang digunakan untuk bikin gelato ini, sangat banyak, sekitar 75% buah nya dan 25% nya lagi bahan campuran lainnya, yang pasti bikin terasa segar buahnya, bikin sehat dan sangat higienis.


Kedai gelato ini menggunakan bahan lokal dan impor Italia untuk menjaga cita rasa asli gelato dan the real halal karena tidak menggunakan alkohol. 


"Buat kalian yang pengen produk halal, tidak usah worry karena ini memang tidak ada alkohol sama sekali dan benar-benar halal" tutup inggri Dunya gelato Jl. Kemang Timur No.74, Jakarta Selatan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes