partner

partner

Kisah-kisah Lucu Personel Byoode di Semangat Senin Indosiar


Selalu ada saja kisah-kisah lucu dan unik yang diungkap dalam Semangat Senin Indosiar, yang kali ini, Senin (15/3), menampilkan bintang-bintang muda, Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA, para personil Byoode yang kini tengah bersinar di panggung dangdut tanah air.

Siapa nyana kalau Rara LIDA semasa kecil punya hobi main layangan bahkan manjat-manjat dan makan di atas pohon ?

"Main layangan itu kegiatan sehari-hari. Suka juga makan di atas pohon, juga suka berenang di sungai meski orang bilang sungainya ada buayanya", kata Rara LIDA dalam Semangat Senin Indosiar Episode Byoode, Senin (15/3).


Suka iseng naik pohon rambutan dan pipis dari atas pohon ya ? "Ah, waktu itukan kebetulan kebelet pipis pas lagi di atas pohon. Karena gak ada orang, jadi langsung aja (pipis) dari atas pohon", jawab Rara tersipu.

Lain lagi Putri DA. gadis asal Balikpapan yang memiliki 5 bersaudara yang semuanya juga jago nyanyi. Ternyata Putri kecil pernah kecebur di laut saat bermain di atas kasur yang tengah dijemur.

"Itu waktu umur 5 tahun, pernah kecebur di laut, lagi main di atas kasur", ujar dara yang semasa SMP pernah jadi vokalis group qasidah.


Sementara Meli LIDA semasa sekolah, suka pura-pura ijin untuk kerja tugas sekolah, padahal main sama teman-temannya. "Soalnya waktu kecil gak diijinin main di luar", jelasnya.

Meli LIDA ternyata dulu tomboy, sering naik motor besar sama teman-temannya, bahkan berbonceng tiga. "Ada teman yang suka pake motor cowok, jadi pengin coba", imbuhnya.

Sedangkan Nia LIDA mengakui pernah memalsukan tanda tangan Ayahnya untuk guru BK. "Waktu kelas 6 SD pernah dihukum karena gak ngerjakan PR. Seleaai hukuman harus minta tanda tangan orang tua. Karena takut, jadi aku palsuin", ungkapnya.


Ditengah chit-chat dengan Nia LIDA dan Meli LIDA, Aulia DA akhirnya bergabung di Semangat Senin Indosiar setelah selesai melakukan rapid test dan dinyatakan Negative

Nia LIDA dan Aulia DA membawa Indosiar Mania tour keliling Studio Indosiar dan menyiksakan Gladi Resik untuk acara LIDA 2021 pukul 20.30 WIB

Rara LIDA mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga Indosiar karena selalu diberi kesempatan menggali potensi yang dimilikinya.

"Anak-anak jebolan Indoaiar tidak pernah terbengkalai. Selalu dikasih panggung", ujar Rara mengungkap perasaannya tentang Indosiar.


"Terimakasih bisa tampil di panggung Indosiar yang megah. Dari dulu bercita-cita pengin jadi penyanyi profesional, bisa tercapai berkat Indosiar", sambung Putri DA.

Perasaan sama diungkapkan Meli LIDA dan Nia LIDA yang merasa bisa mewujudkan satu persatu impiannya di Indosiar. "Terimakasih selalu didukung oleh kakak-kakak di Indosiar", ucap Melil LIDA. "Terimakasih sudah dikasih keaempatan belajar akting", sambung Nia LIDA.

Sementara Aulia DA mengungkapkan perasaan bangganya bisa bergabung di keluarga besar Indosiar. "Kita sangat bangga bisa lahir dari Indosiar", pungkas Aulia.   (bd)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes