partner

partner

Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia “LIDA 2021” Siap Bergulir

 


Jumat, 12 Maret 2021, radarindonesia.com 


** 70 Duta Provinsi dari Penjuru Daerah Akan Bertarung di Panggung Megah LIDA 2021





Audisi LIDA 2021 Indosiar telah selesai digelar dan menghasilkan 70 Duta Provinsi dari 34 Provinsi yang akan langsung bersaing dalam kompetisi memperebutkan Piala bergilir dan juara LIDA 2021, mulai Senin (15/3/2021). 




Sehari sebelumnya, Minggu (14/3/2021), Indosiar akan memperkenalkan 70 Duta Provinsi ini kepada Indonesia lewat Konser Bhinneka Tunggal Ika, LIVE pukul 20.30 WIB.


"Mereka akan dibagi kedalam dua group, merah-putih. Kompetisi akan dimulai dengan Konser Top 70 Grup 1 Merah pada hari Senin, 15 Maret 2021 LIVE pukul 20.30 WIB yang kemudian berlanjut pada hari Selasa, 16 Maret 2021 LIVE pukul 20.30 WIB dengan Konser Top 70 Grup 1 Putih. 


Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, dan Nita Thalia akan bertugas sebagai deretan Dewan Juri di Tim Merah.  


Sementara Dewan Juri di Tim Putih akan hadir bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dengan segudang talenta dan pengalaman di panggung musik tanah air diantaranya Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, dan Weni DA. 



Komposisi Dewan Juri dari Tim Merah dan Tim Putih ini tentu akan semakin menambah warna kompetisi berbeda di tiap episode LIDA 2021", papar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM dalam virtual Press Conference, Jumat (12/3).


"Nantinya setelah kompetisi kian mengerucut di Konser Top 28 LIDA 2021, seluruh Dewan Juri dari Tim Merah dan Tim Putih akan bergabung dan dipastikan pertarungan antar Duta Provinsi kian sengit", lanjut Harsiwi.


Harsiwi memaparkan, selama berkompetisi, ke-70 Duta Provinsi akan mendapat pembekalan berupa ilmu bermanfaat dari sejumlah Coach yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya yakni Adibal untuk olah vokal, Edwin dan Cahu untuk koreografi dan Bunda Romi sebagai psikolog. 


"Selain itu, tahun ini juga ada tambahan pembekalan, yakni mereka akan mendapatkan pembekalan public speaking oleh para host Fokus Indosiar antara lain Ryan Wiedaryanto dan Zulfikar Naghi", ujarnya.



Penampilan para Duta di panggung megah LIDA 2021 akan semakin lengkap dengan kehadiran barisan Fashion Guru diantaranya Diana Putri, Fomalhaut Zamel, Defrico Audi dan Eko Tjandra. 


Squad Fashion Guru semakin berwarna dengan kehadiran wajah baru yakni Yosep Sinudarsono yang akan memberikan penilaian atas busana yang dikenakan oleh Duta Provinsi. 

                                     RAMZI 






Pemirsa Indosiar akan dimanjakan dengan kehadiran bintang Indosiar lainnya yaitu Rara LIDA dan Jirayut DAA sebagai pembawa acara bersama Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga.

                                                                 MELI LIDA 


Tidak hanya itu, tidak tanggung-tanggung Indosiar juga menghadirkan host senior, Ruben Onsu serta komedian yang juga jebolan Stand Up Comedy Academy, Arafah SUCA sebagai pembawa acara yang akan semakin meramaikan panggung LIDA 2021.


                                                              AULIA  DA 




                                                                HARI  LIDA 



Kehadiran “Sahabat Duta” yang diisi oleh Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, serta Nia LIDA) dan JD Eleven (Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA) dipastikan akan semakin memeriahkan panggung LIDA 2021. 


Nantinya Sahabat Duta akan berbagi pengalaman mereka ketika berkompetisi serta memberikan contoh bagaimana cara menyanyi yang benar serta stage act dan ekspresi yang sesuai dengan lagu yang dibawakan. 



Kira-kira tips apa saja yang akan diberikan Sahabat Duta agar percaya diri bersaing dengan Duta Provinsi lainnya di atas panggung LIDA 2021?


Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms, agar Duta Provinsi favoritnya tetap bertahan di panggung LIDA 2021.





Saksikan LIDA 2021 hanya di Indosiar, Luar Biasa! LIDA 2021: Seni Menyatukan!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes