partner

partner

LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA) 2021 SEGERA BERGULIR



Jakarta, 12 maret 2021, radarindonesia.com 

Indosiar Tayangkan Piala Menpora 2021 Secara Eksklusif

 

Sukses menyelenggarakan proses audisi LIDA 2021 di 34 provinsi secara online, Indosiar kembali hadirkan ajang kompetisiLiga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.


Sebanyak 70 Duta Provinsi yang telah terpilih akan diperkenalkan lewat Konser Bhinneka Tunggal Ika pada hari Minggu, 14 Maret 2021 LIVE pukul 20.30 WIB


Sementara kompetisi LIDA 2021 akan bergulir mulai Senin, 15 Maret 2021 LIVE pukul 20.30 WIBSeluruh penampilan DutaProvinsi dikomentari dan dinilai langsung oleh Dewan Juri yang terbagi dalam Dewan Juri Merah yaitu Soimah, Inul Daratista, NassarDewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, dan Nita Thalia serta Dewan Juri Putih yaitu Lesti DA, Fildan DAReza DA, dan Weni DA. Tak ketinggalan Diana Putri, Fomalhaut Zamel, Defrico AudiEko Tjandra dan Yosep Sinudarsono sebagaiFashion Guru yang akan memberikan penilaian atas busana yang dikenakan oleh Duta Provinsi


Semakin meriah dengan kehadiran Sahabat Duta yang diisi olehByoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, serta Nia LIDA) dan JD Eleven (Randa LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA) yang akan memberikan masukkan dan dukungan kepada para Duta. Sementara itu, deretan pembawa acara akan diisi oleh Irfan Hakim, RamziGilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDAJirayut DAA dan Arafah SUCAyang akan semakin meramaikan panggung LIDA 2021. Saksikan LIDA 2021 hanya di Indosiar, Luar Biasa! LIDA 2021: Seni Menyatukan!


Sepakbola is back! Kerinduan para pecinta sepakbola akan laga bermutu dan berkelas akan kembali bersambut. 


Setelah sebelumnya menghadirkan laga Timnas U-23 Match Day, Indosiar kembali menayangkan Piala Menpora 2021 mulai Minggu, 21 Maret 2021 mendatang. Tak tanggung-tanggung setiap harinya Indosiar akan menghadirkan 2 pertandingan secaraLIVE di pukul 15.00 WIB dan 17.45 WIB.


Sebanyak 36 pertandingan akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar. Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021akan diselenggarakan sesuai protokol kesehatan dengan tanpa supporterataupun penonton langsung. 





Pemirsa tetap dapat menyaksikan kemeriahaan Piala Menpora 2021 dari rumah saja melalui layar kaca Indosiar atau Live Streaming diVidio.


Indosiar juga akan kembali menghadirkan“Semangat Senin Indosiar” pada hariSenin, 15 Maret 2021 Live Streaming diVidio pukul 16.00 WIB


Semangat Senin Indosiar episode kali ini menampilkan girl grup yang merupakan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yaitu D’Academy dan LIDA. 


Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, Rara LIDA dan Nia LIDAyang tergabung dalam Byoode akan seru-seruan bareng dengan Indosiar mania dengan mengungkap fakta-fakta menarik yang belum diketahui oleh penggemar dan pemirsa di rumah sebelumnya. 



Semakin meriah dengan berbagai games seru yang akan dimainkan. Saksikan Semangat Senin Indosiar LIVE streaming di Vidio pukul16.00 WIB!



Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung sejak tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes