partner

partner

Pengakuan Hanna Saraswati Justru Memperkuat Hubungan Cinta Brian dan Zoe Jackson



Jakarta, Sabtu, 20 Maret 2021, radarindonesia.com 


Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang menghadirkan romantisme pasangan suami istri dari Dewa (Cinta Brian) dengan Nana (Zoe Jackson) setiap hari di SCTV semakin memancing rasa penasaran pemirsa untuk setia mengikuti setiap konflik yang terus bermunculan dan mengancam hubungan asmara keduanya disetiap episodenya. Ditengah kebahagiaan hubungan Dewa dan Nana yang mulai diwarnai dengan cinta pada hubungan mereka, Dewa harus bertanggung jawab atas kesalahan masa lalunya dengan Alya (Hanna Saraswati) yang mengakui kalau dirinya sedang mengandung anak dari Dewa. Walau didalam hati kecil Dewa masih berpikir kalau ini merupakan siasat Alya untuk memisahkan dirinya dengan Nana, namun di satu sisi Dewa masih dihantui rasa bersalah sebagai seorang suami dengan harus berkata jujur kepada sang istri atas tindakannya dengan Alya di masa lampau. Tiba waktunya Dewa menceritakan semuanya kepada Nana, tanpa disangka sikap Nana malah bertolak belakang dengan ketakutan Dewa. Walau di awal Nana sempat terkejut mendengar pengakuan Dewa, dirinya masih tetap percaya masalah ini dapat berlalu jika dijalani bersama. Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga terus bermunculan pada episode sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang akan terus hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 18.15 WIB.


Sinetron SCTV lainnya juga akan tetap hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan pada pukul 20.15 WIB dengan sinetron “Love Story The Series” lewat kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang terus menguras emosi pemirsa dengan konflik yang terus bermunculan di setiap penayangan episodenya, serta sinetron “Samudra Cinta” yang senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB.


Romantisme pasangan suami istri terfavorit sinetron unggulan SCTV pilihan pemirsa lainnya yakni Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van Der Vekken (Cinta) akan kembali hadir memanjakan akhir pekan pemirsa dalam Meet and Greet Samudra Cinta yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 16.30 WIB secara Live Streaming di aplikasi Vidio. Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken juga akan ditemani oleh para pemain Sinetron Samudra Cinta lainnya yakni Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, serta Shafira K Doyle untuk saling menguji kekompakan satu sama lain dengan menaklukkan berbagai games menarik hingga menjawab tantangan yang diberikan pemirsa SCTV melalui sosial media.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes