partner

partner

 Rapim Bakamla RI Ditutup dengan Finalisasi Renja Tahun 2022



Jakarta, 18 Maret 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard), radarindonesia.com  





Setelah kemarin Rapat Pimpinan (Rapim) Bakamla RI Tahun 2021 resmi dibuka oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., hari ini rapat ditutup dengan terlaksananya penyampaian Rencana Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022 oleh masing-masing satuan kerja Bakamla RI. Rapat berlangsung di Aula 2 Mabes Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, kemarin (17/3/2021). 





Rapat ini diikuti oleh seluruh elemen pimpinan di jajaran Bakamla RI dari Aceh hingga Merauke. Meliputi 3 Kantor Zona Maritim, 14 Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL), 2 Stasiun Bumi (SB) Bakamla RI dan 10 KN Bakamla termasuk yang sedang melaksanakan patroli di laut. Dikumpulkan melalui daring, rapat tetap dapat berjalan efektif dan efisien. 


Diharapkan Bakamla RI dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja baik yang telah dicapai di tahun 2020 secara berkelanjutan melalui pengajuan program kerja dan anggaran yang strategis dan saling sinergi dengan pendekatan skala prioritas. 


Dalam amanat penutup Kepala Bakamla RI yang dibacakan oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI S. Irawan, M.M., diharapkan komunikasi dan kolaborasi internal Bakamla RI dapat terus terjalin dengan baik, guna mencapai tujuan kegiatan di tahun 2022. 



Tidak lupa, dalam amanat yang dibacakannya, Sestama Bakamla RI mengingatkan agar terus fokus pada direktif Presiden RI, yaitu pengembangan Bakamla RI agar dapat menjalankan fungsi coast guard secara optimal, dan senantiasa dapat menjawab tantangan maritim di laut dan mendorong penyusunan RPP Tata Kelola Keamanan dan Keselamatan di laut yang ijin prakarsanya telah ditandatangani oleh Presiden, sebagai salah satu solusi permasalahan di laut yang juga tersinergi dengan instansi terkait lainnya. 


Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes