partner

partner

Semangat Senin Indosiar, Ungkap Fildan DA dari Malas Mandi sampai Terseret Ombak


Semangat Senin Indosiar, Senin (29/3) kembali menghadirkan bintang yang berinar lewat ajang pencarian bakat Indosiar, Fildan DA bersama sang istri tercinta Aty.

“Perkenalkan ini mantan pacar saya” , ujar Fildan memperkenalkan istrinya Salmiaty (Aty) kepada Indosiar Mania.

Fildan mengisahkan, pertama kali bertemu sang istri ketika kembali ke kampung halaman di Morowali tahun 2012. Saat itu, Aty tidak menanggapi perasaan Fildan, karena disaat bersamaan Fildan telah memiliki kekasih.


"Jangan-jangan playboy. Jadi aku nggak mau. Karena dia pacaran dengan teman aku kan. Kebetulan aku juga lagi ada yang dekati. Tapi lana-lama karena cocok", jelas Aty.

Meski tidak romantis dan jarang memberikan kejutan, memiliki kebiasaan yang terkadang membuat gemas sang istri seperti sulit bangun tidur, malas mandi gemar bermain games, namun banyak juga sikap Fildan yang disukai oleh Aty diantaranya penyayang keluarga dan humoris.

"Fildan itu sayang keluarga. Di rumah itu dia suka ngelawak, bikin aku ketawa", ujar Aty.


Sebaliknya, Fildan menyukai sosok Aty yang perhatian, dewasa dan jago masak. Aty juga tidak pernah cemburu jika Fildan harus berduet dengan penyanyi wanita lain, justru Aty suka memotivasi Fildan untuk lebih mendapatkan chemistry ketika berduet. "Tapi jangan keenakan juga", seloroh Aty.

Menjadi bunga desa, Fildan mengaku kerap cemburu terhadap sang istri yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

"Aty termasuk salah satu bunga desa. Banyak yang pengin sunting dia. Karenanya Fildan merasa beruntung", ungkapnya.

"Hatinya. Orangnya sabar", timpal Aty saat ditanya kenapa waktu itu pilih Fildan.


Menguji keromantisan, Fildan dan Aty menjawab tantangan Indosiar Mania untuk berduet bersama dalam lagu “Sampai Akhir”. "Biasanya dia nggak mau kalo disuruh nyanyi", ujar Fildan.

Khusus kepada Indosiar Mania, Fildan dan istri mengajak berkeliling melihat isi rumah dan kendaraan mereka.


Fildan bercerita mengenai pengalamannya saat pertama kali dihubungi pihak Indosiar yang mengatakan dirinya masuk ke DA 4 bertepatan dengan hari Ibu. Saat itu dirinya dan istri sedang naik motor dan tak percaya saat membaca sms dari pihak Indosiar

Betcerita pengalaman unik, ternyata Fildan dan Aty punya pengalaman yang sama,  pernah tenggelam saat berenang.

"Kalo Aty pernah tercebur di sungai sampai sudah nggak nafas. Saya juga pernah tenggelam di laut, waktu main ukur kedalaman laut, kena ombak, langsung terseret. Untung teman sigap menolong", ungkap Fildan.


Di tahun 2021 ini Fildan sudah merilis lagu yang dibuat khusus untuk mengenang perjalanan cinta dengan istrinya yaitu “Salmiati” (Sayang Selalu Sampai Akhir Nanti) yang juga nama asli dari Aty. Secara spesial Fildan menyanyikan langsung di Semangat Senin Indosiar.

"Terima kasih kepada indosiar yang tak terhingga, Alhamdulillah Fildan sekarang bisa membahagiakan keluarga. Bersyukur kepada Allah dan tak menyangka bisa sampai di titik ini", syukur Fildan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes