partner

partner

Pangdivif 2 Kostrad Buka Latihan Bersama Perdana IPSC dan Presisi TNI-Polri



Senin, 01 Maret 2021, radarindonesia.com 


Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-60 Kostrad tahun 2021, Divif 2 Kostrad menggelar Latihan Bersama Perdana International Practical Shooting Confederation (IPSC) dan Presisi TNI-Polri atas kerjasama Perbakin Kota Malang dengan Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Tembak Vicadha II Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Sabtu (27/2). 


Latihan bersama tersebut dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), dengan diikuti sebanyak 132 orang peserta dari TNI-POLRI maupun masyarakat.


Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada seluruh rekan-rekan Polri dan Perbakin di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad. 


Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, jika latihan bersama Perdana IPSC dan Presisi TNI Polri ini tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-60 Kostrad saja, namun juga diharapkan terjalin sinergitas, silaturahmi dan keakraban diantara kita,” ujarnya. 


“Disisi lain melalui kegiatan ini, kita berharap dapat menumbuhkan minat dan bakat dalam olahraga menembak khususnya, dan umumnya untuk mengasah atau me-refresh kembali skill dan kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang", ungkapnya. 


“Kepada seluruh peserta latihan, manfaatkan event ini sebaik-baiknya. Tampillah sebagai petembak yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi", pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes