partner

partner

Tayang Perdana, "Semangat Senin Indosiar" 

 


Senin, 01 Maret 2021, radarindonesia.com 


Ungkap Fakta-fakta Rara LIDA dan Gunawan LIDA "Semangat Senin Indosiar" telah menyapa Indosiar Mania melalui Vidio.com, Senin (1 Maret 2021), dengan episode Rara LIDA dan Gunawan LIDA. 



Beberapa fakta termasuk kedekatan hubungan kedua artis yang mulai eksis meramaikan industri hiburan tanah air ini akhirnya terungkap dalam "Semangat Senin Indosiar". 


Berikut fakta-faktanya : Sebelum menjadi sosok bintang, Gunawan mempunyai pengalaman berbagai pekerjaan seperti penjaga toko hingga karyawan hotel. 


Sementara Rara sibuk sekolah, latihan menari dan bermain alat musik untuk mengembangkan seni budaya di Prabumulih  


Gunawan mengaku merupakan anak pendiam yang tak pernah bercanda bersama temannya semasa sekolah, berbeda dengan Rara yang jahil ke teman-temannya Rara menceritakan pengalaman audisinya yang baru diketahui sehari sebelumnya karena diajak oleh temannya, meskipun keadaan ayahnya saat itu sedang sakit. 



Meski merasa tak yakin, Rara tetap berfikir positif bahwa dirinya bisa menjadikan audisi sebagai pengalaman. Karena itu Rara mengaku kaget karena dirinyalah yang terpilih mewakili Sumatera Selatan "Awal itu mendadak banget. 


Dapat infonya juga dari teman. Jadi gak tahu nanti harus bawain lagu apa. Waktu itu kondisi ayah lagi sakit. Bertiga dengan teman berangkat dari Prabumulih ke Palembang. Audisinya juga dapatnya pas terakhir banget. 


Karena tidak ada persiapan sama sekali, jadi nggak yakin, apalagi teman-teman yang bareng Rara itu sebenarnya lebih berpengalaman, ada yang sudah pernah ikut audisi juga. Jadi pikir Rara, cuma cari pengalaman", cerita Rara. 



Adapun Gunawan yang suka menyanyi merasa selalu didorong oleh ayahnya untuk mengembangkan bakatnya dan memutuskan untuk ikut audisi LIDA. 


"Awalnya sih waktu ikut nggak pengin orang tua tau, tapi ayah sering tanya "Nak, kapan audisi buka ?" Itu salah satu yang bikin Gunawan berpikir : "Bapak berharap Gunawan ikut". Alhamdulillah ikut LIDA 2020, ga ikutan yang LIDA 2018, kalo nggak bersaing dengan Rara", ujarnya. 


Demi untuk mengikuti audisi LIDA Gunawan mengaku bahkan harus rela keluar dari pekerjaan. "Ikut audisi itu pas pertama masuk kerja, nggak berani minta ijin, jadi minta tolong ke teman yang kebetulan dekat dengan managernya untuk bantu minta tolong. Tapi nggak diijinin. 


Karena nggak diijinin terpaksa resign/ berhenti kerja. Waktu hasil pengumuman keluar, sampe jingkrak-jingkrak saking senangnya", ungkap Gunawan. Setelah menjadi keluarga Indosiar Rara dan Gunawan mengaku kehidupannya teris membaik. 


"Berubah 180 derajat. Perubahannya banyak banget, dari ekonomi alhamdulillah sudah bisa berangkatkan ibu dan keluarga umroh. 


Jadi oleh Indosiar bukan cuma dikasih kesempatan nyanyi, akting, tapi juga nge host. Pertama nge host itu perasaannya takut, deg-deg an, rupa-rupa lah, tapi karena dibimbing juga sama host-host senior, jadi seneng banget", papar Rara. 



Hal senada dikatakan Gunawan. "Dapat banyak dari Indosiar. Pertama dapat pengalaman luar biasa, bisa di panggung besar Indosiar. Dari Indosiar juga sudah bisa bantu perekonomian keluarga", ujarnya. 


Chemistry Rara dan Gunawan diuji dalam bentuk pertanyaan kesukaan atau ketidaksukaan masing-masing yang ternyata berhasil dijawab keduanya Rara mengaku menyukai Agnez Mo dan ingin menjadi seperti Agnez karena sosok yang multitalenta. Salah satu lagu Agnez yang disukainya adalah Karena Ku Sanggup. 


Rara juga mendapatkan kejutan telepon dari teman sekolahnya yaitu Riska (Risbom). Menurut Risbom Rara sangat jahil saat di sekolah dan suka gigit temannya karena gemas. Tidak hanya temannya, Ibu dan adik Rara juga turut hadir di Semangat Senin Indosiar. 



Mengaku baru 2 minggu ditinggal Ibunya ke Prabumulih, Rara merasa kehilangan dan sangat kangen. “Belajar mandiri dulu yah”, tutur sang Ibu. 


Rara pun mengajak Indosiar Mania berkeliling Studio 5 saat bersiap untuk acara Semarak Indosiar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker dan menjaga jarak Tak mau kalah dari Rara, Gunawan juga melakukan tour di dalam apartmennya. 



Salah satunya stok cemilan Gunawan yang didapatkan dari fansnya, gitar kesayangannya hingga fotonya bersama Rara yang dipajang di kamar dan membuat Rara tersipu malu. 



“Kamu sih dipajang”, protes Rara dengan manjanya. Gunawan membenarkan bila foto mesranya dengan Rara tersebut menunjukkan kedekatan mereka. Bahkan mereka sudah punya panggilan kesayangan masing-masing, yakni "Ucing" kepada Rara dan "Indi" kepada Gunawan. 


"Sedeket nadi dan raga manusia”, ujarnya.  Namun Gunawan tidak menampik bahwa hubungan mereka belum diproklamirkan. "Kalo tentang hubungan itu gak (belum) ada ikatan "pacaran", itu belum. 


Tapi kita saling menjaga, komitmen, pertemanan special, belum proklamir", imbuhnya. Gunawan juga tidak menampik sudah mulai pendekatan dengan keluarga Rara. 


"Kalo sama ibu itu dekat. Tapi Gunawan itukan tipe pendiam, jadi kalo belum dekat banget masih belum bisa lepas", tandas Juara II LIDA 2020 yang berharap bisa segera merilis single dangdut milenial di tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes