partner

partner

Usai Diledek Habis, Agnes POPA Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Waode POPA dan Shandy POPA



Ada cerita menarik dari masa kecil hingga akhirnya berhasil menjadi Juara POPA Indosiar yang diungkapkan oleh Waode POPA, Agnes POPA dan Shandy POPA di Semangat Senin Indosiar, Senin (8/3).


Karena masih masa pandemi, Waode yang telah melahirkan single "Cinta Tanpa Tapi", Lagu Kemenangan yang diraihnya di kompetisi Pop Academy Indosiar, terpaksa lebih banyak melakukan promosi dengan memanfaatkan sosmed. "Sekarang promo di instagram dan live di radio", ujar Waode.

Sedangkan Agnes dan Shandy sama-sama tengah persiapan single perdana mereka. Agnes persiapan merilis lagu religi untuk Ramadhan, dan Shandy persiapan merilis single pop usai Idul Fitri.


Berkisah masa kecil dan masa sekolah, ketiga Juara POPA ini mengakui dulu juga "nakal anak-anak" dan suka bolos sekolah. Beragam alasan mereka. 

Waode karena tidak terlalu suka dengan pelajaran Pejaskes sehingga pernah bolos. "Seringnya kalo bolos main ke laut dengan teman-teman". Hingga pernah gurunya datang saat mereka main di laut, dan menegur mereka.

"Kalo aku dulu sering berangkat sekolah tapi tidak sampai di sekolah", kata Shandy mengakui.

Yang sedikit "ngenes" adalah Agnes yang harus merasa masa SMA bukan masa terindah akibat sering dibully teman-temannya.

"Jadi di SMA itu masa-masa sulit ya, karena sering dibully, makanya sering bolos sekolah. Ijinnya sih ke mamah sekolah. Pulang nangis, ketawa sendiri, kayak orang stress. Mamah yang paling nggak tega lihat aku. Tapi sekarang itu tidak mengganggu. Itu menjadi motivasi untuk terus lebih baik. Sekarang jadi pembuktian juga kepada mereka", ujarnya.

Semasa kecil, bersama ayahnya, Agnes juga dulu suka main layangan, "Main layangannya di atas rumah. Tiap hari Minggu", kenang Agnes.


Sementara Waode kecil sering manjat-manjat pohon mangga dan nyari sisa-sisa sayuran di pasar, seperti kangkung dan kulit pisang. "Untuk kasih makan Jonga (rusa). Karena keluargaku pelihara 7 ekor Jonga", jelasnya.

Sedangkan Shandy ternyata suka jahil kepada temannya. "Dulu masa SD ada teman yang sakit jantung. malah aku kagetin sampe pingsan", ujarnya.

Shandy juga dulu suka isengin temannya. Bersembunyi di samping rumah terus ketapel temannya yang lewat. "Pernah ketapel terus kena mobil, untungnya mobil angkut bahan bangunan. Ya dimarahin sama yang punya, akhirnya diajak naik mobil dan disuruh bantu turunin bahan bangunan", ungkap Shandy.

Dalam Semangat Senin Indosiar kali ini, Waode mengajak Indosiar mania berkeliling kamar apartemennya menunjukkan barang-barang pemberian fans piala kemenangan Pop Academy dan juga koleksi kain asal Sulawesi Tenggara yang dimilikinya

Shandy juga menampilkan koleksi sepatu bootsnya, batik khas Jambi serta gitar kesayangannya.

Sementara Agnes juga membongkar tasnya yang berisi hand sanitizer, parfum, lipstick dan dompet. "Nggak ada foto, cuma kartu, KTP dan sedikit uang", kata Agnes membongkar isi dompetnya.


Saat memainkan games "Kode Pause", Agnes dianggap tidak kompak oleh Shandy dan Waode, sehingga  menjadi sasaran ledekan dan kejahilan Shandy.

Shandy dan Waode kompak menunjukkan wajah dingin ketika diminta untuk memperagakan ekspresi saat memergoki pasangan berselingkuh, sementara Agnes memilih menunjukkan wajah bersedih.

Agnes dibuat terkejut ketika tiba-tiba Shandy mematikan kamera dan meninggalkan ruangan saat games masih berlangsung. Keterkejutan Agnes pun terjawab saat Shandy dan Waode masuk ke kamarnya sambil bermain gitar, membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kejutan dari Shandy dan Waode membuat Agnes terharu


"Kaget sih tadi Shandy tiba-tiba keluar dari zoom. Tapi ternyata mereka datang ke kamar. Terima kasih banyak udah di kasih surprise", kata Agnes gembira.


Tapi keisengan Shandy tidak berhenti. Usai Agnes membuat "wish" dan bersiap meniup lilin, Shandy langsung meniup duluan lilin ulang tahun.  "Selamat Ulang Tahun Agnes".

Di akhir acara Waode, Agnes dan Shandy bersama-sama menyanyikan lagu “Cinta Tanpa Tapi” untuk Indosiar Mania.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes