partner

partner

Zoe Jackson dan Cinta Brian bertemu dalam Kerinduan



Jakarta, 05 Maret 2021, radarindonesia.com 


* Pemain Utama Sinetron SCTV Tampil Beda Dalam “Meet and Greet Sinetron SCTV All Star” Kerinduan pemirsa akan pasangan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) akhirnya terobati. 


Pasangan yang sempat terpisah pada beberapa episode sebelumnya di “Buku Harian Seorang Istri” akibat ulah Kevin (Kevin Kembey) yang ingin membalas dendam kepada keluarga Buana kini akan kembali hadir. 


Setelah berbagai upaya yang dilakukan oleh Pasha (Antonio Blanco Jr) untuk membantu membebaskan Dewa, akhirnya upaya Pasha membuahkan hasil dengan bantuan Bang Jack (Zack Lee). Berkat upaya yang telah dilakukan oleh Pasha, Dewa pun merasa berhutang budi dengannya. 


Sesampainya di rumah, walau dengan kondisi yang masih lemas Dewa pun langsung menghampiri Nana yang bersedih karena memikirkan nasib suaminya tersebut. 


Air mata bahagia Nana pun akhirnya tumpah ketika melihat kedatangan sang suami yang berdiri didepannya dalam keadaan baik-baik saja.  


Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga terus bermunculan pada episode sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang akan terus hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 18.15 WIB. 


Sinetron SCTV lainnya juga akan tetap hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB dengan sinetron “Love Story The Series” lewat kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang harus terhalang dengan sosok Reno (Irsyadillah) yang diam-diam mencoba merebut Maudy dari Ken, serta sinetron “Samudra Cinta” yang senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB. 


Romantisme hubungan suami istri antara Dewa (Cinta Brian) dengan Nana (Zoe Jackson) akan dihadirkan lebih istimewa dalam Meet and Greet Sinetron SCTV All Star. 


Untuk pertama kalinya di Meet and Greet sinetron SCTV All Star, karakter Nana dan Dewa akan diperankan berbeda oleh Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken yang tidak lain adalah pemeran utama dari sinetron Samudra Cinta. 


Berbeda dengan Meet and Greet sebelumnya para pemain utama dari sinetron unggulan SCTV lainnya juga akan saling bertukar peran yang belum pernah terjadi pada tayangan SCTV lainnya. 


Para pemain utama dari Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, Samudra Cinta dan Dari Jendela SMP yakni Cinta Brian, Zoe Jackson, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Rangga Azof, Haico Van Der Vekken, Rey Bong dan Sandrina Michelle akan saling memberi dukungan satu sama lain. 


Saksikan untuk pertama kalinya para pemeran utama sinetron SCTV saling berganti peran hanya di “Meet and Greet Sinetron SCTV All Star” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 mulai pukul 16.00 WIB. 


Cinta Brian yang telah turut serta dalam kegiatan sosial SCTV “Lelang Barang Artis” juga akan berbagi kisah mengenai kepeduliannya untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat hingga mendonasikan barang-barang kesayangan yang dimiliki untuk dilelang oleh pemirsa SCTV. 


Seluruh hasil “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. 


Selain Cinta Brian, bintang sinetron SCTV yang juga telah berpartisipasi diantaranya Sandrinna Michelle, Rey Bong, Dude Harlino, Alysa Soebandono, Angela Gilsha, Saskia Chadwick, Haico Van Der Veken, Dylan Carr, Radja Nasution, Indah Indriana, Donny Michael, Jennifer Eve, Giorgino Abraham dan Marcel Chandrawinata. 


Pemirsa SCTV di seluruh wilayah Indonesia dapat turut serta dalam “Lelang Barang Artis”. 


Informasi lebih lanjut dapat diakses di akun resmi instagram @SCTV Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. 


Terhitung sejak tanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes