partner

partner

BABAK 8 BESAR PIALA MENPORA 2021 SEMAKINPANAS

 


Jakarta, 4 April 2021, radarindonesia.com 

12 Duta Provinsi Telah Memantaskan Diri Lolos Babak Top 42

 

Laga Piala Menpora 2021 yang sudah berjalan sejak 21 Maret 2021 lalu, telah menyuguhkan sederet aksi spektakuler pesepak bola tanah air. 18 klub bersaing ketat demi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan berlomba merajai klasemen Piala Menpora 2021. Empat klub terbaik telah mendapatkan tiket untuk melaju ke babak 8 besar yang diantaranyaPersija Jakarta, PSM Makassar, PSIS Semarang dan Barito Putera. Babak perempat final akan mulai bergulir pada 9 April 2021 mendatang, siapakah yang berhasil memperebutkan 4 tiket lagi untuk lolos ke babak 8 besar? Saksikan terus Piala Menpora LIVE di Indosiar pukul 15.30 WIB.


Panggung LIDA 2021 semakin seru untuk disaksikan, persaingan para duta provinsi semakin terasa kompetitif. Mengerucutnya persaingan, membuat para peserta dituntut untuk selalu memperlihatkan perkembangan dimulai dari olah vokal, penguasaan panggung hingga inovasi disetiap penampilannya. Babak Top 56 telah berhasil dilewati oleh Anting (D.I Yogyakarta), April (Sulawesi Tenggara), Rida (Sumatera Utara), Elsa (Kalimantan Barat), Cinta (Jawa Barat), Awan (Lampung), Sawitri (DKI Jakarta), Ikhwan (Sulawesi Barat), Eki (Kep. Bangka Belitung), Evi (Kalimantan Timut), Sonang (Riau) dan Vidia (Jawa Tengah). Duta provinsi yang tersisa pun harus berjuang untuk mempertahankan posisinya dan berebut tiket untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Jangan lewatkan Konser LIDA 2021 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar!


Setelah Fildan DA bersama istri sukses melepas rindu dengan para penggemarnya dalam Semangat Senin Indosiar pekan lalu, kini giliran Reza DA dan istri yang akan membagikan kisah hidupnya padaSemangat Senin Indosiar episode Reza DA dan Valda Alviana pada hari Senin, 1 April 2021Live Streaming di Vidio pukul 16.00 WIB. Perjalanan karir di industri hiburan hingga cerita asmara dengan sang istri, akan dikupas tuntas di Semangat Senin Indosiar, jangan lewatkan pukul 16.00 WIB hanya di Vidio!


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi “Tasbih” setiap hari pukul06.00 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 06.30 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul11.30 WIB“Suara Hati Istri Premier” pukul 16.30 WIB dan “Ratapan Buah Hati”yang tayang setiap Jumat-Minggu pukul06.30 WIB.


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes