partner

partner

Babak Baru Deddy Mizwar dan Jarwo Kwat di PPT Jilid 14 Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14 masih setia mewarnai bulan Ramadan 1442 H

 


Jakarta, 17 April 2021, radarindonesia.com 


Salah satu program signature SCTV ini mengangkat tajuk “Ingat Mati Bro” yang hadir dengan suguhan cerita yang lebih segar dan sajian kisah inspiratif yang dibalut dengan nuansa religi pada setiap episodenya. 


Bang Jack yang akhirnya memutuskan untuk berdakwah melalui sebuah sinetron melalui perannya sebagai Ustad Golok ternyata mengalami dilematika tersendiri. 


Pada kenyataannya banyak batasan dari sang sutradara yang diberikan kepada Bang Jack (Deddy Mizwar) dalam menyebarkan kebajikan kedalam sebuah tayangan sinetron. 


Dirinya semakin bingung setelah sang sutradara menginginkan dirinya untuk membawakan adegan sholat yang dimulai dengan sujud, karena hal tersebut telah menyimpang dari aturan agama. 


Permasalahan juga menghampiri Bang Jalal (Jarwo Kwat), ketika mengetahui salah satu jamaah masjid ada yang meninggal ketika sedang melalukan shalat, membuat dirinya semakin murung memikirkan kematian. 


Hal itu membuat Zahra (Betari Ayu) panik dan berusaha untuk membahagiakan sang ayah. 


Upaya demi upaya pun dilakukan, salah satunya dengan menjadi seorang istri dari Ustad David (Syakir Daulay) yang merupakan salah satu mimpi terbesar Bang Jalal untuk memiliki menantu yang saleh seperti Ustad David. Saksikan Sinetrion “Para Pencari Tuhan Jilid 14: Ingat Mati Bro” setiap hari pukul 02.45 WIB hany di SCTV. 


Melengkapi tayang sinetron spesial Ramadan 1442 H, SCTV juga menghadirkan kisah dari Salwa (Dinda Azani) yang menjadi penghuni kos “Rumah Bidadari” setiap hari pukul 04.30 WIB, dan sinetron “Magic Tasbih” yang akan menemani waktu siang pemirsa melalui jalinan cerita dari Mila (Michele Ziudith) dengan gelang tasbih ajaibnya setiap hari pukul 12.30 WIB. 


Akhir pekan pemirsa SCTV akan semakin berwarna dengan kegiatan Virtual “Meet and Greet” Samudra Cinta yang dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 17 April 2021 mulai pukul 16.30 WIB. 


Para pemain sinetron Samudra Cinta yaitu Rangga Azof, Haico Van Der Vekken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Marcel Chandrawinata, Ben Kasyafani, Ikhsan Saleh, Maura Gabrielle, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution dan Shafira K Doyle. 


Kekompakan mereka pun akan diuji lewat berbagai games menarik. Mereka juga akan memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. 


Seluruh penggemar sinetron “Samudra Cinta” dapat menyaksikan “Meet and Greet – Samudra Cinta” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 17 April 2021 mulai pukul 16.30 WIB.   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes