partner

partner

 BABAK BARU KELUARGA BUWANA DI “BUKU HARIAN SEORANG ISTRI”

 


SCTV Segera Tayangkan Pertandingan Sepakbola Paling Bergengsi “UEFA Champions League”


Jakarta, 4 April 2021, radarindonesia.com 

Program drama unggulan SCTV sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang sudah melampaui 100 episode lebih, semakin memikat hati pemirsa dengan kisah romantisme kehidupan rumah tangga yang dibumbui oleh berbagai konflik keluarga. 


Selain kisah romantisme yang kerap disajikan oleh pasanganDewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) konflik yang terjadi pada kehidupan keluarga “Buwana” seakan menjadi daya tarik tersendiri di hati pemirsa untuk tetap mengikuti kelanjutan dari kisah sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. 


Babak baru dimulai setelah sebelumnya Kevin (Kevin Kambey) yang dikenal sebagai musuh dari Dewa (Cinta Brian) diketahui ternyata mengalir darah keluarga Buwana dalam dirinya karena perkawinan siri Prasasti Sari (Ine Dewi) sang ibunda dengan Rama Buwana (Adjie Pangestu)yang tidak lain adalah ayah dari Dewa Buwana (Cinta Brian) di masa lampau, terungkap bahwasanya Kevin bukanlah anak kandung dari Rama Buwana. 


Hal ini disampaikan sendiri oleh Sari ketika dirinya didesak oleh Nenek Ratu (Rina Hasyim) yang melihat kejanggalan terhadap fakta tersebut. Konflik pun semakin bergulir ketika Sari (Ine Dewi)mengungkapkan kalau anak kandung yang sebenarnya adalah Pasha (Antonio Blanco Jr), yang memiliki nama asli Adhi Buwana.


Sinetron SCTV lainnya juga akan tetap hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.30 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan pada pukul 20.15 WIBdengan sinetron “Love Story The Series” lewat kisahcinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang terus menguras emosi pemirsa dengan konflik yang terus bermunculan di setiap penayangan episodenya, serta sinetron “Samudra Cinta” yang senantiasa hadir sejak pukul 21.40 WIB.


Melengkapi tayangan olahraga, pertandingan sepakbola paling bergengsi di Eropa, “UEFA Champions League” akan kembali ditayangkan oleh SCTV secara eksklusif. Pecinta olahraga sepakbola dapat menyaksikan pertemuan klub-klub kelas dunia yang akan bertanding minggu ini. Berikut adalah jadwal pertandingan UEFA Championship yang akan tayang di SCTV Minggu ini:

Hari, Tanggal

Waktu

Laga

Match

Live/Delay

Selasa, 6 April 2021

02.00 WIB

UEFA Champions League

Real Madrid vs Liverpool

LIVE

Rabu, 7 April 2021

02.00 WIB

UEFA Champions League

Bayern Munchen vs Paris Saint - German

LIVE

Kamis, 8 April 2021

02.00 WIB

UEFA Champions League

Granada vs Manchester United

LIVE

 

 

 

 

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Istimewa SCTV. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes