partner

partner

Belum Berakhir, Konflik Deddy Mizwar dengan Jarwo Kwat Terus Memanas


Konflik yang terjadi antara dua sahabat, bang Jack (Deddy Mizwar) dengan bang Jalal (Jarwo Kwat), di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 14, Rabu (21/4) mulai berbuah keributan besar. Konflik akibat perbedaan pendapat yang tak kunjung menemui titik temu ini bahkan akan menjadi api dalam sekam, akan semakin memanas pada episode-episode selanjutnya.


Kemarin bang Jack dan bang Jalal berantem terus. Ini belum berakhir, bahkan akan semakin memanas. Tapi sebenarnya mereka karena saling mencintai", kata Deddy Mizwar ditemani Jarwo Kwatt dalam Wawancara Eksklusif sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Rabu (21/4).

"Orang-orang itu (bang Jack dan bang Jalal) kelakuannya memang kayak anak-anak. Anak-anak abadi. Persahabatan sudah puluhan tahun, terus konflik besar di tempat yang tidak semestinya (mushala). Tapi setelah itu dua-duanya tidak marahan, malah menyesal. Konflik ini belum berakhir, akan terus memanas sampai 20 episode kedepan", lanjutnya.


"Itu scene itu ada argumen yang luar biasa sekali buat saya. Seumur-umur selama 14 tahun PPT, itu scene paling berkesan", timpal Jarwo Kwatt.

Jarwo menuturkan, untuk adegan tersebut dirinya yang berlatar belakang pelawak harus berlatih ekstra keras.

"Latihan untuk berantemnya cukup lama. Untung di PPT, sebelum take kita latihan dialognya dengan pak haji (Deddy), berantem besar dengan bang Jack", paparnya.

"Berantem itu latihannya berkali kali sampai kita betul-betul merasakan emosi si tokoh", Deddy Mizwar menjelaskan.


"Pas berantem itu kita rating 1", sambung Jarwo Kwatt bangga.

"Tapi ini belum pada puncak-puncak konflik. Puncak kesedihan. Ini akan jadi pembelajaran kepada kita. Jadi saksikan terus sampai akhirnya ya", tutup Deddy Mizwar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes