partner

partner

 Gamis Anak Brand Miranda Menjadi Baju Muslim Anak Terlaris Tahun Ini





Jakarta, 22 April 2021, radarindonesia.com 

Gamis anak sekarang sudah menjadi trend fashion, sudah banyak anak kecil yang menggunakan gamis anak. 


Bukan hanya untuk bulan Ramadhan dan Lebaran saja, ternyata gamis anak sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.  


Dan Bagi sahabat pembaca yang berencana membeli gamis anak meskipun lebaran udah selesai? Boleh-boleh saja. 




Gamis anak tak hanya bisa dikenakan saat lebaran saja. 


Si kecil bisa menggunakannya untuk mengaji, bepergian, atau ke acara lainnya. 





Untuk itu kita merekomendasikan baju gamis anak terbaik tahun ini Yaitu Brand Miranda. Miranda menggunakan Bahan Terbaik untuk Busana Muslim Anak. 


Miranda sendiri mempunyai ciri khas desain baju muslimah anak yang modelnya awet sepanjang masa. 


"Iya brand Miranda ini kita mempunyai ciri khas khusus buat baju muslim anak, dimana desain yang kita tawarkan itu akan abadi, jadi di pake kapanpun modelnya tetap aja oke" Ungkap Aulia selaku owner Miranda. 


Miranda untuk muslimah anak ini menawarkan pembelian dengan sistim grosiran, dengan harga yang sangat murah dan bisa di jual di seluruh toko dan departemen store yang ada di Indonesia. 


Aulia yang merupakan sebagai owner Miranda pun juga memberikan tips cara memilih gamis anak, dan semua kelebihan itu ada di brand produk Miranda. 


1. Miranda menawarkan pilihan bahan yang nyaman Gamis anak sebaiknya terbuat dari bahan yang lembut, dingin, dan dapat menyerap keringat. Ini karena anak-anak umumnya lebih aktif, sehingga mereka cenderung lebih mudah berkeringat. 


Kalau bahan gamis yang digunakan terasa panas, tentu akan membuat anak tak nyaman. 


Beberapa jenis kain yang cocok untuk gamis anak, misalnya kain poplin, linen, baby kanvas, viscose, shantung, dan katun. 


Hindari bahan brokat atau tile yang cenderung kaku dan bikin gerah, ya. 


2. Sesuaikan motif dengan fungsi gamis Motif gamis anak sangatlah beragam, mulai dari motif sederhana hingga motif karakter kesukaan anak yang penuh warna. 


Boleh saja membeli gamis dengan motif karakter anak yang berwarna-warni, tapi pastikan gamis tersebut digunakan untuk sehari-hari atau untuk menghadiri acara-acara non formal, ya. 


Sedangkan untuk acara lain yang lebih resmi, belikan anak gamis yang bermotif lebih sederhana dan kalem, namun tak menghilangkan ciri kekanakannya. 


3. Sesuaikan dengan karakter anak Ada anak yang sangat aktif dan tidak bisa diam, sehingga ia memerlukan ruang gerak yang tak dibatasi oleh pakaian. 


Untuk anak seperti ini, pilihlah gamis berpotongan lebar yang tak akan menghambat gerakannya. 


Hindari juga memilih gamis yang memiliki banyak detil atau hiasan, karena bisa-bisa hilang atau terjatuh saat anak beraktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes