partner

partner

 Highlight Ngabuburit Sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14 “Inget Mati Bro!”



Jakarta, 27 April 2021, radarindonesia.com 



Sore hari ini SCTV Fevers Ngabuburit bareng pemain sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14” yakni Syakir Daulay, Betari Ayu, Miqdad Addausy, Isel Fricella, Uding Nganga, Edwin “Super Bejo”, dan Angel Lissandy Putri.


“Alhamdulillah masyarakat masih menikmati ceritanya dan kita sebagai pemain juga enjoy”, ujar Udin Nganga yang mensyukuri sinetron “Para Pencari Tuhan” sukses hingga mencapai Jilid 14. 


Miqdad Addausy juga mengungkap keseruan shooting sinetron “Para Pencari Tuhan” bersama Udin Nganga yang sering mengundang gelak tawa para pemain lainnya. 


Shooting bareng dengan sang suami, Isel Fricella mengaku sering diusilin oleh Miqdad Addausy ketika melakukan adegan shooting. 


Hal serupa juga diungkap Betari Ayu yang mengaku sering diisengin oleh pemain lainnya termasuk Jarwo Kwat yang memerankan sebagai ayah dari Zahro (Betari Ayu). 


“Salah satu kesuksesan sinetron “Para Pencari Tuhan” hingga memasuki Jilid 14 adalah antar pemain senior dan junior saling membahas adegan satu sama lain sehingga adegan juga tidak biasa. 


Syakir memiliki banyak plot dengan banyak pemain senior yakni Pak Deddy Mizwar, Bang Udin, dan Bang Asrul meski awal-awal sempat grogi tapi kesini-sini sudah semakin terasa kebersamaannya”, tutur Syakir Daulay. 




Syakir Daulay menunjukkan bakat menariknya untuk membangunkan orang sahur dengan suara merdunya menggunakan berbagai bahasa daerah. Di tengah acara Ngabuburit berlangsung, para pemain sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14” merasakan guncangan gempa di kediaman masing-masing. Syakir Daulay pun berinisiatif memimpin do’a bersama dengan merdunya suara Syakir Daulay ketika membacakan do’a tolak bala. 


Keseruan semakin terasa ketika para pemain berlomba-lomba menyelesaikan games tebak gambar. Tim Junior yang terdiri dari Betari Ayu, Miqdad Addausy, Isel Fricella, Syakir Daulay, dan Angel Lissandy Putri memenangkan games kali ini. 


Games berlanjut ke tanya jawab yang membuat tim senior Udin dan Edwin merasa kebingungan saat diberikan pertanyaan “Kenapa matahari tenggelam?”, “Cicak apa yang terbang” dan “Orang apa yang ditembak ga kena?” yang merasa kesulitan untuk menjawab. 


Syakir juga ikut memberikan pertanyaan untuk cast lainnya, “Kenapa cewek selalu merasa nyaman dan terjaga saat dekat cowok? Karena cowok itu a man” tutur Syakir. 


Sore hari ini Ngabuburit “Para Pencari Tuhan Jilid 14” kehadiran salah satu penggemar yang beruntung yakni Nazwa yang begitu mengagumi Miqdad Addausy. Miqdad pun langsung melempar gombalan untuk Nazwa. 


“Nazwa kamu itu seperti angka 1,3, dan 4 karena ga ada duanya”, rayu Miqdad yang sukses membuat Nazwa tersipu malu. 


Bang Udin pun menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Nazwa yang begitu setia menyaksikan “Para Pencari Tuhan Jilid 14”. “Terima kasih sudah mengikuti PPT yang mungkin sudah melekat di hati. 


Ambil manfaat dari tontonan ini dan mohon doanya supaya seluruh pemain sehat-sehat selalu”, tutur Bang Udin. Ngabuburit sore ini juga kehadiran mistery guest yang sangat memahami karakter para pemain diantaranya Miqdad yang sering jajan di warung, sementara Bang Udin sering ketinggalan handphone di lokasi shooting. 


Setelah seluruh pemain menebak-nebak sosok di balik mistery guest akhirnya Miqdad pun langsung mengenali suaranya yakni Dina Lorenza yang memerankan sosok mama dari Viral (Miqdad Addausy) pada jilid sebelumnya. 




“MasyaAllah Mami Dina aku kangen banget” ungkap Miqdad. “Semoga sukses ya “Para Pencari Tuhan Jilid 14” dan semakin banyak manfaat yang bisa diambil oleh pemirsa”, harap Dina Lorenza. 


Di bulan Ramadan kali ini SCTV juga berbagi dengan masyarakat dalam “Berkah Senja” yang memberikan uang tunai Rp. 500.000 bagi para pedagang. Salah satunya adalah Ibu Munjiati pedagang seblak dari kota Surabaya. 


“Terima kasih SCTV semoga berkah, saya juga suka Para Pencari Tuhan karena menghibur dan seru untuk disaksikan.” ungkap Ibu Munjiati. 




“Tonton terus yaa “Para Pencari Tuhan Jilid 14 “Inget Mati Bro!” yang tidak hanya menghibur tetapi juga penuh pesan bermanfaat dari setiap ceritanya”, ajak Edwin “Super Bejo” mewakili seluruh pemain sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14 “Inget Mati Bro!”.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes