partner

partner

 *DR. H. Ike Edwin Sambut Kedatangan Ketua DPW PAN Lampung di Lamban Gedung Kuning*



Bandar Lampung, 26 April 2021, radarindonesia.com   


Lamban Gedung Kuning yang berada di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung merupakan tempat berkumpulnya para Tokoh, Pelajar, maupun Akademisi, bahkan bagi semua kalangan guna mengenal sejarah Kerajaan di Lampung ataupun sekedar tempat untuk saling bertukar pikiran guna membahas segala hal dalam bentuk yang positif. 


Senin sore, 26 April 2021 Sebuah kehormatan kembali bagi Sang pemilik Lamban Gedung Kuning (LGK), Irjen Pol. (Purn.) DR. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., atau biasa disapa Dang Ike juga selaku Perdana Menteri Kepaksian Buay Pernong, Paksi Pak Skala Brak mendapat kunjungan tamu kehormatan Ketua DPW PAN Lampung Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, MH., beserta Sekretaris DPW PAN, H. Ahmat Fitoni, Bendahara DPW PAN Lampung, Diah Damayanti, DH., dan rombongan lainnya (Ketua DPD PAN Kota, Sekretaris DPD, Bendahara DPD, MPP, dan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung) dengan tujuan utama silaturrahmi sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama di hari ke 14 Ramadhan Tahun 2021 ini. 


Dalam kunjungannya, H. Irham Jafar Lan Putra mendapat sambutan hangat dari Dang Ike beserta keluarga. Terlihat digelarnya penyambutan cara adat yang biasa digunakan untuk para tamu lainnya dengan pendampingan dan diiringi tarian adat. 




“Selamat datang kepada Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, MH., beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung di kediaman kami,” sambut Dang Ike. 


Tak hanya penyambutan dengan tarian, H. Irham Jafar Lan Putra juga mendapat PIN LGK yang langsung disematkan oleh Dang Ike, yang artinya telah menjadi bagian dari Keluarga Besar LGK, dan merupakan sebuah bentuk kehormatan yang tinggi bagi H. Irham Jafar Lan Putra. 


“Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi saya, dan rasa bangga mempunyai Tokoh Adat seperti Dang Ike yang masih peduli dengan budaya,” pungkas H. Irham Jafar dilain sisi. Pada silaturrahmi ini seperti biasa Dang Ike menganjak tamu kehormatannya, H. Irham Jafar Lan Putra dalam bincang santai tentang kisah perjalanan dan Partai PAN yang menjadi naungannya. 


Terlihat santai H. Irham Jafar Lan Putra menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Dang Ike hingga waktu menunjukan azan maghrib dan waktu berbuka tiba.

 



“Sebuah hidangan sederhana ini, semoga menjadi berkah kita semua dalam berbuka puasa di bulan penuh nikmat,” ucap mantan Kapolda Lampung Fenomenal ini yang langsung diamini oleh seluruh hadirin. | **

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes