partner

partner

JARWO KWAT MULAI MERASA KEHILANGAN SOSOK DEDDY MIZWAR DI PPT 14

 


 Pemain Sinetron “Dari Jendela SMP” Berbagi Pengalaman Berpuasa di Lokasi Shooting

 

Jakarta, 30 April 2021, radarindonesia.com 

Suguhan cerita yang diwarnai oleh berbagai masalah dari masing- masing pemain di Para Pencari Tuhan Jilid 14 yang bertajuk “Ingat Mati Bro” kerap memikat hati pemirsa setia SCTV di waktu sahur. Setelah menjadi seorang aktor papan atas, tentunya banyak tuntutan yang harus dilakukan oleh Bang Jack (Deddy Mizwar) demi perannya sebagai Ustad Golok, salah satunya adalah program diet yang harus dilakukannya agar terlihat sempurna di layar kaca. 


Polemik pun terjadi ketika Bang Jack yang merasa keberatan dengan tuntutan ini, dengan secara diam-diam dirinya melakukan kecurangan dengan memakan nasi padang. Sementara Bang Jack sedang berikhtiar dalam memenuhi niat nya untuk berdakwah melalui tayangan sinetron, ternyata Pak Jalal (Jarwo Kwat) merindukan sosok Bang Jack yang selalu membantunya dalam mengurusi masjid yang dibangunnya tersebut. Sayangnya rasa gengsi masih menyelimuti dirinya sehingga masih menolak untuk bertemu dengan Bang Jack.


Jalinan cerita pun semakin menarik melalui konflik asmara yang harus dihadapi oleh Viral (Miqdad Addausy) dalam memenuhi wasiat mendiang ibunda yang ingin menjodohkan dirinya dengan Putri (Angel Lisandi Putri) berbuah keraguan. 


Hal tersebut terjadi lantaran Putri belum melihat keseriusan dari Viral yang ingin menjalankan wasiat tersebut. Viral yang terus berusaha membuka hatinya untuk Putri juga tidak merasakan hal yang dari diri Putri. Ironisnya Putri justru terlihat nyaman ketika sedang berada dekat Ustadz David (Syakir Daulay). 


Hal tersebut menambah kemantapan hati Viral untuk menghentikan upaya perjodohan dirinya dengan Putri sesuai keinginan mendiang almarhumah ibunya. Saksikan sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 14: Ingat Mati Bro” setiap hari pukul 02.45 WIB hanya di SCTV.


Sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan tetap tayang menghibur pemirsa selama Ramadan 1442 H sejak pukul 16.15 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan dengan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” pada pukul 18.30 WIB, serta sinetron “Love Story The Series pada pukul 20.00 WIB, dan ditutup dengan sinetron “Samudra Cinta” yang senantiasa hadir sejak pukul 22.00 WIB.


Selain dapat menyaksikan di layar kaca, para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” akan menyapa seluruh penggemar dan berbagi cerita mengenai pengalaman berpuasa di lokasi shooting dalam Meet and Greet “Dari Jendela SMPpada hari Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 15.10 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio


Para pemain sinetron Dari Jendela SMP yaitu Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef. Kekompakan mereka pun akan diuji lewat berbagai games menarik. Mereka juga akan memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. Seluruh penggemar sinetron “Dari Jendela SMP” dapat menyaksikan  Meet and Greet – Dari Jendela SMP” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 mulai pukul 15.10 WIB.


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes