partner

partner

KONSER LIDA X BISMILLAH CINTA PERSEMBAHAN SPESIAL INDOSIAR

 


Aksi Asia 2021 Masuki Babak Top 9

 Jakarta, 30 April 2021, radarindonesia.com 

Indosiar tak henti-hentinya manjakan pemirsa setianya lewat berbagai program menarik dan menghibur. 


Selain tetap setia menghadirkan rangkaian program spesial “Ramadan Penuh Berkah” selama bulan Ramadan, akhir pekan ini Indosiar juga akan menyuguhkan kolaborasi dari bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar serta pemain sinteron unggulan Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta”


Konser LIDA X Bismillah Cinta akan hadir pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 LIVE pukul 20.30 WIB. Deretan musisi tanah air siap meriahkan Konser Bismillah Cinta diantaranya ialah band UNGU, Lesti DA, Ali Syakieb, Margin Wieheerm, Selfi LIDA, Ega DA, Rafly DA, Fomal, “D’DIVO” Reza DA, Fildan DA, Ical DA, “BYOODE” Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, Nia LIDA, “HI SQUAD” Janna LIDA, Nabila LIDA, Puput LIDA, Fikoh LIDA, “JD ELEVEN” Hari LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Waode POPA, Agnes POPA dan Shandy POPA. 


Tak ketinggalan host kesayangan Indosiar Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rizky Billar, Rara LIDA dan Jirayut yang akan memandu sepanjang jalannya acara. Saksikan kolaborasi istimewa Konser LIDA X Bismillah Cinta hanya di Indosiar!


Kompetisi tausiyah yang melibatkan langsung 5 negara yakni AKSI Asia 2021, kini telah memasuki babak Top 9. Ustaz dan Ustazah yang mampu memantaskan diri melangkah ke babak Top 9 AKSI Asia 2021 yakni Matiin (Singapore), Ulya (Malaysia), Wardi (Indonesia), Ahmed (Malaysia), Hani (Brunei), Tamami (Indonesia), DoniDion (Indonesia), Suwandi (Indonesia) dan Amir (Malaysia). 


Drawing Top 9 menempatkan Tamami (Indonesia), Ulya (Malaysia) dan Wardi (Indonesia) pada kloter Al-Amin, selanjutnya pada kloter Al-Hasyir berisi Ahmed (Malaysia), Hani (Brunei) dan Suwandi (Indonesia), di kloter terakhir yakni Al-Munir terdiri dari DoniDion (Indonesia), Amir (Malaysia) dan Matiin (Singapore). Persaingan Top 9 AKSI Asia 2021 akan dibuka oleh kloter Al-Amin besok subuh pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 LIVE pukul 02.00 WIB hanya di Indosiar!



Semangat Senin Indosiar akan kembali hadir menyapa Indosiar Mania pada hari Senin, 3 Mei 2021 secara LIVE di Vidio pukul 16.00 WIB. Episode kali ini akan menampilkan Randa LIDA dan Selfi LIDA yang sama-sama berangkat dari jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia. 


Randa dan Selfi akan menceritakan perjuangan mereka ketika mengikuti audisi hingga menjadi bintang ternama seperti sekarang. Tak hanya itu, Randa LIDA dan Selfi LIDA akan membocorkan sedikit tentang apa saja serba-serbi persiapan lebaran mereka bersama keluarga di rumah. Jangan lewatkan keseruan Randa feat Selfi secara langsung di Semangat Senin Indosiar.


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi spesial Ramadan “Tasbih Abah dan LESLAR” setiap hari pukul 17.30 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah Spesial Ramadan” setiap hari Senin-Kamis pukul 07.30 WIB, “Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan” setiap hari Jumat-Minggu pukul 07.30 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial Rmadan” pukul 11.30 WIB, “Pintu Berkah Siang” setiap hari pukul 13.30 WIB dan ditutup oleh “Suara Hati Istri Spesial Ramadan” pukul 15.30 WIB.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes