partner

partner

Raih Nilai Tertinggi, Meldha (Jabar) Lolos Ke Babak Selanjutnya Kompetisi LIDA 2021 semakin memanas



Jakarta, 08 April 2021, radarindonesia.com  


Duta Provinsi bertahan terus mengerahkan kemampuan terbaiknya demi untuk maju ke babak selanjutnya. Seperti Meldha (Jawa Barat), Adei (Maluku Utara), Hazmi (Aceh) dan Halimah (Jawa Tengah) yang tampil pada Konser Top 56 Group 5 Merah semalam (7/4). 


Dihadapan para Dewan Juri yaitu Soimah, Nassar, Dewi Perssik dan Fashion Guru Diana Putri, keempat Duta Provinsi membuktikan bahwa mereka layak berada di panggung LIDA 2021.


Semakin seru dengan kehadiran Sahabat Duta diantaranya Meli LIDA, Putri LIDA, Aulia DA, Nia LIDA dan Selfi LIDA. Membuka kompetisi dengan tampil menggoda di lagu “Cinta Rahasia”, Meldha (Jawa Barat) sukses membuat Nassar memberikan standing ovation.


Suara Meldha mengingatkan Nassar akan Selfi LIDA karena mempunyai suara yang serak-serak basah sehingga terdengar romantis. Terlebih Meldha sudah memiliki wajah dan dan gaya yang komersil sebagai penyanyi. 


“Saya berharap kamu tetap berada di panggung ini terus karena saya sangat suka dengan suaranya Meldha. Bravo!” puji Nassar. Pujian juga diberikan Dewan Juri untuk Hazmi (Aceh). 


Penampilannya saat menyanyikan lagu “Tajamnya Cinta” berhasil membuat Dewi Perssik, Nassar dan Diana Putri standing ovation. 


Dewi Perssik mengaku terpesona dengan Hazmi yang dari awal menyanyi power suara, body language dan ekspresinya terasa pas. “Overall I love it.” tutur Dewi. 


Berbeda dengan Meldha dan Hazmi, Adei (Maluku Utara) belum mampu menarik hati Dewan Juri lewat lagu “Akhir Sebuah Cerita” karena menurut Soimah penampilannya malam tadi tidak berenergi, terutama kontrol not yang kurang baik karena terdengar terburu-buru dan tidak tenang.


Seperti Adei, Halimah (Kalimantan Tengah) dinilai Soimah juga tidak mampu melakukan kontrol not dengan baik saat bernyanyi lagu “Nasib Bunga” sehingga terasa tidak bisa dinikmati dari awal penampilannya. 


“Kontrol not, tempo dan improvisasi kamu masih PR banget harus diperbaiki lagi", saran Soimah. Pada Konser semalam, ada yang spesial dari Duta Provinsi yang membawakan oleh-oleh khas daerahnya untuk para pengisi acara. 


Mempunyai orang tua sebagai pengrajin rotan, Halimah (Kalimantan Tengah) memberikan oleh-oleh berupa dompet yang terbuat dari rotan. Begitu juga dengan Adei (Maluku Utara) yang membawakan kain Melefo asal dari Maluku Utara untuk Juri, Host, dan Sahabat Duta. 


Terlihat semuanya sangat senang dengan pemberian oleh-oleh dari Halimah dan Adei. Polling akhir menempatkan Meldha (Jakarta) berada di posisi teratas yang sekaligus memastikan diri untuk lanjut ke babak selanjutnya. 


Sementara Hazmi (Aceh) yang berada di posisi tiga terendah berhasil diselamatkan lewat vote dari Dewan Juri. Tersisa Adei (Maluku Utara) dan Halimah (Kalimantan Tengah) yang nasibnya ditentukan lewat perolehan polling akhir keduanya. 


Adei (Maluku Utara) berhasil mengungguli perolehan polling akhir dari Halimah (Kalimantan Tengah), membuat Halimah harus tersenggol dari panggung LIDA 2021. 


Dengan demikian Provinsi Kalimantan Tengah hanya menyisakan 1 Duta Provinsi yang masih harus berkompetisi di LIDA 2021. Kompetisi masih akan terus berlanjut di Konser LIDA 2021 Top 56 Group 2 Putih pada hari Jumat, 9 April 2021 LIVE di Indosiar pukul 20.30 WIB. 


Empat Duta Provinsi akan bertarung malam ini yakni Evi (Kalimantan Timur), Ligea (Sumatera Selatan), Sonang (Riau) dan Vidia (Jawa Tengah).


Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms supaya Duta Provinsi kebanggan pemirsa dapat tetap bertahan di panggung LIDA 2021.


Saksikan LIDA 2021 setiap hari LIVE pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa! LIDA 2021: Seni Menyatukan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes