partner

partner

Rangga Azof : Nggak Masalah Shooting Saat Berpuasa



Jakarta, 16 April 2021, radarindonesia.com  

Meski sudah memasuki bulan Ramadhan dimana seluruh umat Islam harus melaksanakan ibadah puasa, Rangga Azof, pemeran Samudra dalam sinetron Samudra Cinta yang telah hadir lebih dari 600 episode menemani waktu malam pemirsa SCTV setiap harinya, mengaku tidak mengalami kendala berarti saat harus syuting setiap hari sambil menjalani ibadah puasa. "Nggak. 


Paling bedanya kalo siang nggak makan, itu saja", kata Rangga kepada wartawan dalam Wawancara Eksklusif sinetron Samudra Cinta, Kamis (15/4). 


Rangga menuturkan, sejauh ini jadwal proses syuting sinetron Samudra Cinta juga tidak mengalami perubahan, tetap dimulai sebelum jan 12 siang. 


"Tidak ada perubahan jam syuting. Meski kebetulan scene kita kali ini masih emosi/ memainkan emosi, dan biasanya habis mainkan emosi begitu kita haus, tapi karena sedang puasa kita tidak bisa minum, jadi kita lebih ke istirahat saja", jelasnya. 


"Sekarang syuting siang agak diminialisir bersentuhan", lanjut Rangga membenarkan tetap ada yang harus dijaga karena sedang berpuasa. Rangga mengisahkan, dalam perjalanan 600 episode, tokoh Samudra sudah tiga kali mengalami perkembangan karakter, yakni masa kuliah, awal kerja dan berumah tangga. 


"Karakternya beda banget Samudra yang dulu, masa kuliah, dengan Samudra yang sekarang sudah berkeluarga. Kalo yang dulu masa kuliah itu lebih emosional, mudah marah. 


Samudra yang sekarang, sudah berkeluarga, lebih bijaksana", ujarnya. Rangga mengakui, pada episode awal Samudra Cinta, dirinya masih kesulitan membangun kemistri dengan lawan mainnya, Haico Van Der Vekken, akibat kurang komunikasi. 



"Bangun kemistri itu dengan saling terbuka, saling jujur. Dulu episode awal kita jarang ngobrol. 


Jadi cari bagaimana caranya agar bisa dekat agar saling terbuka. Tapi akhirnya (bisa) dengan saling ngobrol", ungkapnya. Meski sudah terbangun kemistri, Rangga juga mengakui, pada awal fase berumah tangga, Ia dan Haico sempat sama-sama kaku dalam memerankan karakternya. 


"Adegan waktu kuliah masih aman. Tapi ketika sudah adegan menikah, itu awal-awalnya sama-sama kaku. Haico juga agak kaku, termasuk juga ketika adegan harus menggendong anak", ujarnya. 


Menurut Rangga, meski sudah lebih dari 600 episode, namun sinetron Samudra Cinta tetap menarik dan masih sarat dengan konflik. "Hari ini syuting tentang pengadilan. Haico (Cinta) kan lagi di rumah sakit. 


Terus ada adegan Haico (Cinta) harus ditangkap, Jadi ada adegan pengadilannya", ungkapnya. Nah, seperti apa cerita lengkapnya ? Saksikan terus sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes