partner

partner

SEMIFINAL LEG 1 PERSIB VS PS SLEMAN MALAM INI DI INDOSIAR

 


Lebih Dekat Dengan Valentino Jebret di Semangat Senin Indosiar

 Jakarta, 16 April 2021, radarindonesia.com 





Pertarungan antar klub di lapangan hijau semakin memanas, babak semifinal Piala Menpora 2021 yang telah dimulai pada Kamis kemarin, telah mempertemukan Juku Eja PSM Makassar vs Macan Kemayoran Persija Jakarta dengan hasil imbang 0-0. 


Malam ini Jumat 16 April 2021, secara LIVE Indosiar akan menayangkan duel Semifinal Leg-1 antara Maung Bandung Persib vs Super Elang Jawa PS Sleman pada pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 


Persaingan Piala Menpora 2021 masih akan terus bergulir, di mana semifinal Leg-2 akan menjadi jantung pertahanan para klub untuk memastikan diri melaju ke babak Final Piala Menpora 2021. 


Duel sengit semifinal Leg-2 Persija Jakarta vs PSM Makassar akan terjadi pada hari Minggu 18 April 2021 LIVE pukul 20.30 WIB, dilanjutkan keesokan hari pada hari Senin, 19 April 2021 LIVE pukul 20.30 WIB laga seru PS Sleman vs Persib. Saksikan terus keseruan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hanya di Indosiar!


Waktu sahur menjadi momen berkumpulnya keluarga selama bulan Ramadan. Indosiar menghadirkan tayangan program Ramadan berkualitas di waktu sahur sejak awal ibadah puasa kemarin (13/4) lewat program “AKSI Asia 2021. 


Kompetisi para ustadz dan ustadzah dibuka dengan penampilan kloter Al-Amin yang terdiri dari Aman (Brunei Darusallam), DoniDion (Indonesia), Janah (Timor Leste), Matiin (Singapore) dan Ulya (Malaysia). Dinilai belum mampu membawakan dakwah terbaik serta memperoleh nilai terendah, Aman (Brunei Darusallam) menjadi peserta pertama yang wassalam dari Aksi Asia 2021. 


Nasib serupa juga dialami Shafie (Brunei Darussalam) serta Zahra (Brunei Darussalam) yang tergabung bersama Al-Hasyir dalam kloter Al-Munir, juga harus menghentikan langkahnya di Aksi Asia 2021. 


Tersisihnya Aman, Shafie dan Zahra membuat Brunei Darussalam kehilangan tiga perwakilannya dan menyisakan dua perwakilannya untuk berjuang mewakili negara asalnya di kompetisi dakwah AKSI Asia 2021.


Semangat Senin Indosiar akan kembali menyapa langsung Indosiar Mania. Secara spesial Indosiar akan menghadirkan Valentino Jebret sang presenter olahraga yang viral lewat jargon khasnya


Berbagai kisah perjalanan hidupnya hingga sepak terjangnya meniti karir sebagai komentator sepakbola akan dibahas eksklusif hanya di Semangat Senin Indosiar LIVE streaming di Vidio pada hari Senin, 19 April 2021 pukul 16.30 WIB.


Kisah pilu yang dihadirkan dalam Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” semakin rumit, setelah Jannah dianggap sebagai pembawa sial karena kehadirannya ke toko laundry membuat toko menjadi kebakaran, hingga menyebabkan Ustadz Rehan sesak nafas karena terkepung asap kebakaran. 


Penderitaan Jannah tak berhenti sampai disitu, Bos Laundry pun meminta ganti rugi keseluruhan toko terhadap Jannah, dilain kesempatan Wina meminta Jannah untuk mendekati Panji demi mendapatkan uang untuk membayar ganti rugi toko Laundry kebakaran. 


Apakah Jannah akan mengikuti perintah Wina? Saksikan terus kelanjutan cerita Jannah setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Terhitung mulai tanggal 22 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes