partner

partner

TAK INGIN PACARAN, USTAZ REIHAN (ALI SYAKIEB) LANGSUNG MENGAJAK JANNAH (MARGIN W) MENIKAH





Jakarta, 27 April 2021, radarindonesia.com 

Babak Top 12 AKSI ASIA 2021 Telah Dimulai, Ulin (Indonesia) Harus Wassalam Jakarta, 28 April 2021 Rangkaian program spesial Ramadan Penuh Berkah dari Indosiar masih setia menemani pemirsa dirumah selama bulan Ramadan. 


Mulai dari ajang kompetisi dakwah AKSI Asia 2021, FTV spesial Ramadan, Mega Series Ramadan hingga Variety Show spesial Ramadan. Tayangan Mega Series “Bismillah Cinta” yang telah mencuri perhatian pemirsa makin menarik untuk disaksikan. 


Perjalanan asmara Ustadz Reihan (Ali Syakieb) bersama pujaan hatinya Jannah (Margin Wieheerm) hampir menemui titik terang. 


Berbagai masalah pelik yang menghalangi, satu-persatu telah dilewati dua sejoli ini demi memperjuangan cinta mereka. 


Tak ingin menyia-nyiakan waktu lebih lama, Ustadz Reihan langsung mengutarakan niat baiknya untuk menikahi Jannah setelah pembangunan pesantren selesai. 


Jannah pun menyambutnya dengan air mata karena yakin kisah cinta dua dunia tak akan bisa bersatu. 


Dilain pihak, Mawar (Firstriana Aldila) yang memiliki sifat licik pun tak tinggal diam, Mawar terus berupaya mempengaruhi Umi Fitri (Dewi Affandi) untuk mempercepat perjodohannya dengan Ustadz Reihan. 


Mawar beralasan jika perjodohan ditunda lama, Jannah akan kembali mempengaruhi hal-hal buruk ke Ustadz Reihan. 


Setelah mendengar pendapat dari Mawar, Umi pun telah terpengaruh dan langsung bergegas menemui Abah Akbar (Dolly Martin), Umi menanyakan kemungkinan jika rencana perjodohan Mawar dan Ustadz Reihan dipercepat. 


Apakah ini akan menjadi masalah baru untuk kisah cinta Ustadz Reihan dan Jannah? Saksikan terus kelanjutannya di Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar! Kompetisi tausiyah AKSI Asia 2021 yang melibatkan 5 Negara Asia, tak terasa kini telah memasuki babak Top 12 kemarin subuh (27/4). 


Sebelumnya, Widya (Brunei Darussalam) menjadi Ustazah terakhir yang wassalam menutup babak Top 15 AKSI Asia 2021. 


Mengerucutnya kompetisi, membuat persaingan semakin ketat, tak hanya dituntut untuk menyuguhkan dakwah yang inspiratif dan menarik, para peserta juga harus menguasai ayat-ayat suci Al-Quran. 


Hasil drawing group Top 12 menempatkan Matiin (Singapore), Ulin (Indonesia), Ulya (Malaysia) dan Wardi (Indonesia) pada kloter Al-Amin, selanjutnya kloter Al-Hasyir terdiri dari Ahmed (Malaysia), Hani (Brunei Darussalam), Muhibullah (Malaysia) serta Tamami (Indonesia). 


Di group terakhir yakni Al-Munir berisi DoniDion (Indonesia), Hafidz (Malaysia), Jannah (Timor Leste), Suwandi (Indonesia). 


Babak top 12 AKSI Asia 2021 dibuka oleh kloter Al-Amin, membawakan tema “Al-Quran Penerang Hati” Ustaz Matiin (Singapore) meraih nilai tertinggi selama mengikuti Kompetisi AKSI Asia yakni dengan nilai 446 dan berhak lolos ke babak selanjutnya. 




Disusul oleh aksi dakwah dari Ustadz Ulin (Indonesia) dengan tema “Makna Busana Jawa”, Sayangnya upaya penuh Ulin dengan menghadirkan berbagai wayang saat berdakwah belum mampu mencuri hati Juri, Ulin harus berpuas diri dengan meraih nilai terendah 439. 


Kompetisi masih terus bergulir, giliran Ustadzah Ulya (Malaysia) yang beraksi dengan mengusung tema “Dunia Seperti Air”. 


Pembawaanya yang sejuk serta mudah dipahami, Juri pun merasa pesan yang disampaikan benar-benar menyentuh, “Dunia Seperti Air” membawa Ustadzah hingga meraih nilai kedua tertinggi yaitu 442. 


Persaingan ditutup oleh Dakwah dari Ustadz Wardi (Indonesia) dengan mengangkat tema kehidupan sehari-hari yakni “Ngopi Yuk”. 


Tausiyah yang dikemas ringan namun memiliki makna yang berarti, membuat Ustadz Wardi mendapatkan respon positif dari Juri dan sukses mendapatkan total nilai 441, Dengan demikian, hasil nilai akhir menempatkan Ustaz Matiin (Singapore) berada di posisi teratas dengan nilai 446, Ustaz Ulya (Malaysia) diposisi kedua 442, Ustaz Wardi (Indonesia) berada diposisi ketiga 441 dan Ustaz Ulin (Indonesia) ada diposisi terbawah 439. 


Memiliki perbedaan nilai yang tipis antar Ustadz dan Ustadzah menandakan adanya persaingan yang semakin sengit di babak Top 12 AKSI Asia 2021. 


Memperoleh nilai terendah, Ustaz Ulin (Indonesia) harus wassalam dan menghentikan langkahnya di panggung AKSI Asia 2021. 


Saksikan terus kompetisi tausiyah terbesar AKSI Asia 2021 setiap hari pukul 02.00 WIB LIVE hanya di Indosiar! 




Tukul One Man Show Spesial Ramadan selalu menghadirkan kejutan disetiap episodenya, tak disangka kali ini Tukul akan menghadirkan langsung artis wanita yang dikenal hobi riding motor dan berpenampilan rock and roll yaitu Popi Sofia. 


Ibu dari satu anak ini, akan menceritakan tentang perjalanan sebagai ibu baru hingga polemik yang dihadapinya selama berumah tangga. Popi Sofia mengungkapkan banyak hal-hal baru yang dipelajari setelah menjadi ibu dan seorang istri. 


Popi juga akan membagikan cerita hal apa saja yang harus disiapkan jika ingin melakukan hobinya yakni riding motor. 


Setelah berhasil mendatangkan Popi Sofia, kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh Tukul di Tukul One Man Show spesial Ramadan? Saksikan keseruannya setiap hari pukul 00.30 WIB hanya di Indosiar! 


Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi spesial Ramadan “Tasbih Abah dan LESLAR” setiap hari pukul 17.30 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah Spesial Ramadan” setiap hari Senin-Kamis pukul 07.30 WIB, “Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan” setiap hari Jumat-Minggu pukul 07.30 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial Rmadan” pukul 11.30 WIB, “Pintu Berkah Siang” setiap hari pukul 13.30 WIB dan ditutup oleh “Suara Hati Istri Spesial Ramadan” pukul 15.30 WIB. Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. 


Terhitung mulai tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. 


Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih! 


Follow our social media: Website: www.indosiar.com Facebook: /IndosiarID.tv Twitter: @indosiarID Instagram: @Indosiar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes