Tidak berhenti disitu, dampak besar dari operasi yang harus dijalaninya, Nana harus menerima vonis, "sangat kecil kemungkinannya untuk bisa memberikan keturunan" kepada Dewa. Kenyataan ini menjadi konflik baru dalam rumah tangga Dewa-Nana dan keluarga besar nya.

"Makin baper, nangis melulu", kata Zoe Jackson didampingi Cinta Brian, kepada wartawan dalam Wawancara Eksklusif Sinetron "Buku Harian Seorang Istri", Kamis (8/4).

"Soalnya kan Nana mendapat kabar bahwa dirinya tidak bisa punya anak. Sementara keluarganya sangat berharap Nana segera memberi keturunan kepada Dewa", jelas Zoe.

"Ini menjadi konflik baru dalam keluarga Dewa, karena tidak ada keturunan. Tapi Dewa tetap mendukung Nana", timpal Cinta.



Kepada wartawan Cinta dan Zoe mengungkapkan, naskah Buku Harian Seorang Istri kedepan akan semakin berat penuh dengan konflik dan air mata, setelah pada episode-episode sebelumnya hanya berjalan mengalir.

"Setelah sebelumnya hanya mengalir-mengalir, sekarang semua scene nya makin berat. Ada adegan kecelakaan. Tapi ini jadi tantangan sih", ujar Cinta. "Rasanya kalo sudah selesai syuting, rasanya legaa banget", timpal Zoe.

Zoe dan Cinta mengaku lingkungan syuting yang penuh kekeluargaan baik kru dan para cast menjadikan scene adegan yang berat dapat dilakukan dengan sangat baik, hingga tidak terasa sudah melewati episode ke 100.

"Semua pemain dan kru sudah seperti keluarga, saling support. Jadi sejauh 100 episode nggak ada rasa bosan, saking sudah bergandengan banget", ucap Cinta.



Hal yang sama disampaikan Zoe, "Naskah memang makin berat, Ini tantangan buat aku. Kalo ditanya tentang bosan ? Itu sudah lewat, mungkin itu diawal-awal, tapi karena sudah seperti keluarga, saling support, makin kesini gak ada bosannya.We are all together lah...", ujarnya.

Zoe yakin dengan lingkungan yang sudah penuh kekeluargaan ini, syuting "Buku Harian Seorang Istri" akan bisa tetap lancar meski saat puasa ramadhan besok.

"Ini (syuting ditengah puasa) ujian yang berat buat aku. Tapi aku akan berusaha jalani semua dengan baik. Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya", ucap Zoe.

"Tonton terus sinetron "Buku Harian Seorang Istri" setiap pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua", tutup Cinta dan Zoe. (bp)