partner

partner

CBS JALASENASTRI SESKOAL MENGIKUTI ACARA PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA YANG DISELENGGARAKAN OLEH DHARMA PERTIWI 



Seskoal, 06 Mei 2021, radarindonesia.com 


Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal mengikuti kegiatan Pengajian dan Doa Bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus Dharma Pertiwi Pusat secara virtual dengan mengunakan Aplikasi Zoom Meeting, bertempat di Gedung Jalasenastri Dewi Sartika Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (06/05). 





Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan gugurnya 53 Awak Kapal Selam Nanggala 402 dan TNI yang gugur dalam tugas di Poso dan Papua, serta keselamatan seluruh TNI dan Keluarga Besar TNI juga seluruh masyarakat Indonesia. Ny.dr.Nita Tunggul Suropati yang baru saja dilantik menjadi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal yang diwakili oleh Wakil Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Anik Imam Musani beserta Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal lainnya turut hadir dalam kegiatan Pengajian dan Doa Bersama ini. 






Acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengurus Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, acara dilanjutkan dengan Pengajian, Doa dan Tausyiah oleh Ustad Muhammad Nur Maulana dan berlangsung terpusat secara langsung di Kantor Pusat Dharma Pertiwi di Menteng , Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes