"Aku masih teman dekat", kata Faul saat ditanya kedekatannya dengan seorang gadis bernama Berlian, peserta LIDA 2021 asal Sulawesi Tenggara yang baru saja tersenggol di Top 21.

"Aku sebenarnya dekat sama semua orang, termasuk dengan Berlian. Sekarang dengan Berlian teman dekat, sahabat dekatlah, di dalam studio maupun di luar studio. Kadang kita tik tok an bareng", lanjut Putra Gayo yang memiliki kriteria gadis idaman : takut akan Tuhan, berhijab dan baik hati.


"Aku nantinya berjodoh dengan siapa kan aku nggak tahu. Jadi (dengan Berlian) aku jalanin aja (dulu)", jelas pemilik nama asli Fauzul Abadi ini.

Berbeda dengan Faul, Ridwan yang mengaku pernah patah hati saat merenda kasih dengan gadis berprofesi yang sama, seorang penyanyi, lebih terbuka tentang pujaan hatinya yang berasal dari Sumatera Utara, bernama Ida.

"Iya, Ridwan, memang ada yang ditaksir. Satu provinsi sama aku, cuma beda daerah (kabupaten). Sekarang sudah cukup dekat, juga dengan keluarga dan orang tuanya", tutur Ridwan.


Ridwan berkisah, ia mengenal Ida saat diundang offair oleh keluarga Ida. "Kenalnya karena diundang offair oleh keluarga dia. Kita kenalan disitu, dipernikahan kakaknya. Sampai sekarang masih berhubungan. Dia kuliah di kedokteran umum, sudah semester tujuh", ungkap bujang Tapanuli Tengah bernama lengkap Ridwan Naibaho.

Ridwan membenarkan, Ida sangat seauai dengan kriteria gadis idamannya. "Aku sebenarnya nggak ribet. Yang penting dia takut akan Tuhan dan bisa buat aku dan keluarga aku nyaman. Aku suka cewek yang pinter masak. Dan dia pinter masak juga, tapi lebih pinter aku sih masaknya", ujar Juara 4 LIDA 2018, yang suka bercanda ini.

Apakah Ridwan dan Faul puas hanya sebagai penyanyi ataukah ada obsesi lainnya di bidang entertain ? Ridwan ternyata pengin juga menjadi seorang aktor layar lebar. Sedangkan Faul ingin juga menjadi komedian.

"Aku kedepan juga pengin main film. Alhamdulillah Indosiar sudah kasih keaempatan main di FTV, aku bisa belajar akting. Kedepan pengin jadi host juga. Dan di film pengin main layar lebar, film horor dan kpmedi", ujarnya.


"Kalo aku kedepan pengin jadi entertain, juga pengin jadi komedian. Kayaknya itu (komedian) passion saya juga", kata Faul.

“Aku mau banyak ucapin terima kasih karena sudah banyak memberikan kesempatan untuk aku hingga sekarang ini bisa banyak membantu perekonomian keluarga. Terima kasih juga untuk Ridwanation yang sudah mendukung aku dan mendoakan aku selalu”, tutur Ridwan LIDA.

“Terima kasih Indosiar sudah menjadikan saya seperti saat ini yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya merasakan kehidupan yang sangat berbeda dari sebelum mengikuti LIDA hingga sekarang ini. Untuk Faul Holic terima kasih juga sudah mendukung saya hingga saat ini”, tutur Faul LIDA yang sekaligus menutup Semangat Senin Indosiar.