partner

partner

HALAL BIHALAL DAN MILAD FORSBI (FORUM SILATURAHMI BETAWI INDONESIA) DAN SANTUNAN 10 ANAK YATIM PIATU



Jakarta, 22 Mey 2021, radarindonesia.com 


milad Forsbi (FORUM SILATURAHMI BETAWI INDONESIA), yang dilaksanakan di bascamp Forsbi di jalan raya penggilingan pik Cakung blok D118 Cakung Jakarta Timur Pada hari sabtu (22/05/2021).




Dimilad Forsbi yang ke-2 ini sekaligus halal bihalal anggota dan pengurus semua kumpul bersilaturahmi juga banyak didatangi para tamu undangan ulama dan umaro setempat.


"Dimilad Forsbi yang kedua ini Harapan saya, lebih solid, agar bisa merangkul anggota lebih banyak lagi, Forsbi kedepan bisa semakin merangkul para ulama dan umaro tokoh betawi agar lebih solid dan kompak untuk kegiatan agama sosial dan budaya agar bersinergi dengan masyarakan"ujar dewan penasehat Bang H.Cipto Bahar




FORSBI ini bergerak di segala bidang, (sosial, agama, budaya, pendidikan dan kemasyarakatan),dengan tujuan agar bisa menjadi bermanfaat untuk masyarakat luas di Indonesia. 


Forsbi didirikan pada tgl 19 mei 2019 bertepatan pada bulan suci Romadhon, pada tgl 19 mei 2021 Bertepatan milad yg ke 2 Forsbi lambung Cakung. 




Dimilad yg kedua ini Forsbi menampilkan kegiatan agama Tawasul, tahlil dan Pembacaan maulid nabi S.A.W, agar morsbi semakin Barokah dunia dan akhirat.


Bukan hanya santunan sebanyak 10 anak yatim yang berada di sekitar sekertariat Forsbi, Dimilad ke 2 ini Forsbi menampilkan penampilan seni bela diri budaya betawi Faisal sigolok petir. 


Agar budaya betawi tidak punah harus di perkenalkan kepada generasi muda di era modern saat ini. 




"milad Forsbi pada hari ini, agar anggota dan pengurus lebih kompak dan solid, dalam kegiatan sosial pendidikan dan budaya yang sudah diistiqomah kan Forsbi, dan Forsbi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang luas se indonesia khususnya di lingkungan Cakung Jakarta Timur. "ujar ketua Bang M.jaya. 


Mengembangkan dan mengenal kan seni budaya betawi kepada generasi muda di era saat ini sangat lah penting, untuk menjaga dan melestarikan budaya betawi di Indonesia.

 



Selamat milad yg ke 2 Forum silaturahmi Betawi Indonesia (Forsbi), barokah semakin solid kompak dan semakin bermanfaat untuk masyarakat luas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes