partner

partner

Hana Saraswati Ngaku Lelah Main Antagonis


Artis sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati mengakui, karakter antagonis yang sering diperankannya dalam berbagai sinetron selama ini membuat seolah dirinya lekat dengan karakter tersebut dimata masyarakat. Akibatnya, dalam kehidupan nyata, Hana sempat mengalami dicubit dan didamprat oleh soerang ibu yang tidak dikenalnya.


"Pernah dicubit ibu-ibu sambil marah-marah", kata Hana saat Wawancara Eksklusif sinetron Buku Harian Seorang Istri, Jumat (7/5).

"Tapi di sosmed lebih parah luar biasa, karena sampe dicaci maki", lanjut Hana.

Meski mendapat perlakuan demikian Hana mengaku legowo karena hal tersebut menyiratkan bahwa akting antagonis yang diperankannya dalam banyak sinetron berhasil dilakukan sesuai karakter.

"Tapi aku bisa melihat sisi baiknya, berarti aku sukses memerankan tokoh antagonis ini", ujarnya.

Namun demikian Hana rupanya juga tertarik untuk sekali-kali mendapat peran protagonis. Ini menurutnya akan menjadi tantangan berat baginya.

"Pengin sih mendapatkan peran karakter protagonis juga. Ini akan kadi tantangan,  bagaimana mengubah cetakan mukaku yang kelihatan jutek seperti ini, agar bisa kelihatan memelas", ujarnya.


Hana mengaku bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri juga menjadi tantangan baginya. Sebab disamping perbedaan karakter dengan sosok Alya yang diperankannya, terutama permainan emosi yang cepat berubah dalam sinetron tersebut.

"Diisini (Buku Harian Seorang Istri) biasanya1 scene, misalnya ada 4 lembar script, itu suka ada 4 emosi yang harus dimainkan, sehingga cukup lelah juga permainan emosinya. Kita memang sudah terbiasa, tapi yang pasti memang capek. Jadi harus selalu persiapkan fisik dan mental karena permainan emosi itu biasanya menguras fisik dan mental", ungkapnya.

"Apalagi secara pribadi (karakter) aku beda dengan Alya. Aku nggak punya mental se bar-bar Alya. Aku lebih realistis orangnya", pungkas Hana Saraswati.   (pr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes