partner

partner

 Highlight Meet and Greet “Dari Jendela SMP”

Jakarta, 1 Mei 2021, radarindonesia.com 


Meet and Greet sore ini pemain “Dari Jendela SMP” yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef menyapa langsung SCTV Fevers yang sudah rindu dengan keseruan dari pemain “Dari Jendela SMP”.


Rey Bong mengaku harus lebih banyak menahan emosi ketika menjalankan ibadah puasa di tengah kesibukan shooting yang lebih banyak diadakan di area outdoor dengan cuaca yang panas. 


Hal serupa juga diakui oleh Sandrinna Michelle yang harus lebih banyak menahan nafsu, haus, dan lapar ketika menjalankan shooting sambil berpuasa. 


Sementara Kiesha Alvaro harus lebih banyak membagi waktu untuk shooting, beribadah, dan istirahat. Kiesha membutuhkan waktu terjaga lebih lama supaya tidak terlewat menjalankan ibadah shalat subuh. 


Mi Aceh jadi menu favorit Ratu Sofya ketika berbuka puasa


Gema dan Jefan mengakui bahwa teman-teman pemain “Dari Jendela SMP” masih kuat menjalankan ibadah puasa di tengah proses shooting. 




Becanda dengan Gema dan Jefan menjadi salah satu hal yang perlu ditahan oleh Clay dan Liyan saat menjalankan ibadah puasa karena dapat memicu emosi. 


Battle Song menjadi tantangan dari SCTV Fevers yang harus dijawab oleh pemain “Dari Jendela SMP”. 


Sandrinna dan Rey Bong menjadi pasangan pertama yang harus menyelesaikan tantangan menyanyikan dua lagu berbeda. 


Rey Bong mengaku kalah dari Sandrinna karena salah lirik lagu. Begitu juga dengan Rassya dan Aqeela yang saling bingung saat bernyanyi hingga dibantu cast lainnya.


Pemain “Dari Jendela SMP” masih terus berlanjut harus menyelesaikan games Lucky Ball. Games kali ini dimenangkan oleh Tim 1 yakni tim Rey Bong, Sandrinna, dan teman-teman lainnya dengan total poin senilai 16. 


Seluruh pemain “Dari Jendela SMP” telah melakukan swab test secara berkala dan dinyatakan negatif dari COVID-19.


Rey Bong pun mencoba meroasting Kiesha, “Kita tuh udah kenal lama, dulu bandel bareng, sekarang sudah dewasa, baru kemarin aku beli mobil eh Kiesha juga beli tapi baru seminggu udah berdebu, bisa beli mobil tapi ga bisa ngerawatnya” tutur Rey Bong. 


Kiesha menjelaskan bahwa dirinya memarkir mobil di tempat berdebu berbeda dengan Rey Bong di dekat danau yang asri. 


10 t-shirt bertandatangan pemain “Dari Jendela SMP” akan diberikan kepada 10 SCTV Fevers yang beruntung. 


“Hari ini kita shooting seru banget, makanya nonton terus episode “Dari Jendela SMP”, tutur Rey Bong.

Kejutan-kejutan selalu disiapkan cast Dari Jendela SMP untuk SCTV Fevers. “Seru banget, ga boleh dilewatkan, kalian semua harus ngikutin Dari Jendela SMP terus” ujar Sandrinna.


“Jangan lupa nonton terus “Dari Jendela SMP” setiap hari dan sore ini langsung yaa hanya di SCTV Satu Untuk Semua”, ajak seluruh pemain sinetron “Dari Jendela SMP”. 


Saksikan sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua! Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV. 


Terhitung sejak tanggal 22 November 2022 SCTV akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 


Pastikan pemirsa SCTV mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB) supaya tetap dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. 


Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih! Follow our social media: Website: www.sctv.co.id Facebook: /SCTV Twitter: @SCTV Instagram : @SCTV Vidio: @SCTV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes